Tukang Gojek Curi Senjata Polisi Kecelakaan, mobil korban yang ringsek akibat kecelakaan | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 31 Oktober 2020
Diposting : 29 September 2020 17:58
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune/ mobil korban yang ringsek akibat kecelakaan
Balitribune.co.id | Denpasar - Aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang oknum tukang gojek yang satu ini terbilang super berani. Oknum yang identitasnya masih dirahasiakan ini mencuri senjata api jenis pistol dan handphone milik seorang anggota Polda Bali, Kadek Subamia yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu (26/9).
 
Informasi yang berhasil dihimpun Bali Tribune mengatakan, korban yang merupakan anggota Buru Sergap (Buser) Direktorat Reserse Narkoba (Dit Res Narkoba) itu mengalami lakalantas karena mobil yang dikendarainya menabrak pohon. Akibat kejadian itu, korban tak sadarkan diri dan mobil bagian depan mengalami ringsek. "Penyebabnya korban mengantuk karena tidak istirahat beberapa hari," ungkap seorang petugas.
 
Pelaku yang melintas di lokasi kejadian saat itu, bukannya menolong korban tetapi malah mengambil barang milik korban, yaitu handphone dan senjata. Menariknya, setelah mengambil barang korban pelaku menguburkannya di seputaran Jalan Taman Pancing Pemogan dekat sungai. 
 
Beruntung dalam tempo dua hari pelaku berhasil diringkus polisi. Pelaku dibekuk anggota Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Dit Reskrimum) tanpa perlawanan pada Senin (26/9) pagi. "Pelaku sudah ditangkap tadi pagi dan masih diperiksa," tutur petugas yang tidak mau disebutkan namanya itu.
 
Sementara Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Dody Rahmawan yang dikonfirmasi via pesat singkat WA hingga berita ini ditulis belum dijawab.