Diposting : 24 December 2019 06:46
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/OUT DOOR - suasana Outdoor Mall di Jimbaran, Badung yang menyasar kunjungan dari kalangan keluarga.

balitribune.co.id | Badung - Destinasi wisata yang ditujukan untuk turis lokal maupun mancanegara (Samasta Lifestyle Village) atau yang akan menjadi The New Hub of Jimbaran dengan konsep open air dalam balutan nuansa tropis, pada momen liburan akhir tahun ini mencapai tingkat okupansi hampir 100% melalui kehadiran sejumlah tenant makanan dan arena bermain. 

Center Director Samasta Lifestyle Village, Willy Effendy menyampaikan, Desember tahun ini memiliki banyak momen yang menyenangkan bagi para wisatawan. Menemani para pengunjung memasuki bulan terakhir di tahun 2019 ini, pihaknya yang turut berperan di industri pariwisata Bali ini berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan sederet tenant baru serta event tahun baru yang menambah keseruan bagi pengunjung/wisatawan saat menghabiskan liburan di Pulau Dewata. 

"Karena berada di tempat wisata kunjungan ada dari domestik dan wisatawan asing. Target market adalah 50% wisatawan keluarga, dan sisanya remaja serta pasangan," ungkapnya.

 

Pada momen libur panjang akhir tahun dan Tahun Baru 2020, destinasi wisata di Badung ini menghadirkan 4 tenant terbaru yaitu Timezone, Janji Jiwa X , Foek Lam dan LAKON yang dibuka di penghujung tahun 2019. Pusat hiburan keluarga kata dia membuka cabang terbarunya ke-3 di Bali dengan konsep area bermain 2 lantai, lengkap dengan beragam games terkini dan pojok original merchandise. 

 

"Di sini anak-anak bisa mengeksplorasi beragam permainan untuk lebih aktif, namun disisi lain keamanan anak juga tetap menjadi perhatian dengan penempatan kamera CCTV di berbagai titik," katanya kepada awak media di Badung, Senin (23/12).

 

Sedangkan untuk tenant kopi di Bali ini tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga toast. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan makanan bagi turis Tiongkok, terdapat restoran Chinese Food dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 diantaranya menu live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, ikan krapu dan lainnya. 

 

Sementara itu dikatakan Willy, dari variasi tenant fashion juga membuka gerainya di akhir tahun ini untuk menjadikan karya anak bangsa semakin terdepan dalam industri mode Tanah Air. "Kami juga siap menyambut para pengunjung di liburan Natal ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru dengan event New Year Eve. Dengan adanya banyak momen akhir tahun, diharapkan Samasta tetap menjadi tujuan favorit bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2019 ini," ucapnya. 

 

Sejak dibuka pada 2016 lalu, destinasi ini terus menghadirkan tenant-tenant untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dan nuansa tropis khas Bali.