Video Mesum Pelajar Beredar di Medsos | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 3 April 2024 20:53
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / VIDEO MESUM - Tangkapan layar video mesum yang diduga dilakukan oknum pelajar sebuah SMA ternama di Buleleng.

balitribune.co.id | SingarajaJagad maya Buleleng digegerkan oleh beredarnya video mesum yang berisi adegan orang dewasa. Diduga pemeran dalam video itu merupakan pelajar dari salah satu SMA ternama di Kabupaten Buleleng. Dalam back ground video berdurasi 2 menit 7 detik itu nampak adaegan dilakukan dalam sebuah kamar dan direkam secara sengaja melalui kamera handphone.

Keduanya nampak masih sangat belia namun mampu memerankan adegan dewasa dengan baik. Video mesum lolos sensor itu beredar dari tangan ke tangan dan menjadi percakapan menghebohkan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, pihaknya sudah mengantongi video mesum yang diduga pelakunya adalah pelajar. Dan saat ini video tersebut tengah didalami untuk memastikan siapa pemeran dalam video tersebut

“Kami sudah melakukan langkah untuk memastikan kebenaran video yang pemerannya diduga merupakan anak dibawah umur tersebut,”terang AKP Darma Diatmika,Rabu (03/04).

Namun demikian, Darma Diatmika mengaku belum ada pihak yang melapor atas beredarnya video berisi adegan dewasa tersebut. Baik pemeran dalam video maupun pihak lain yang dirugikan oleh tersebarnya video itu.“Belum ada laporan,namun Unit PPA Satuan Reserese Kriminal Polres Buleleng sedang melakukan penyelidikan untuk memastikannya,”imbuh AKP Darma Diatmika.

Untuk memastikan siapa pelakunya termasuk siapa yang menyebarkan video mesum itu, Diatmika mengaku membutuhkan waktu untuk mengungkapnya.”Yang jelas penyidik tengah mencari siapa pemeran yang diduga masih dibawah umur dan videonya sudah terlanjr viral,”tandas AKP Diatmika.