Jabat Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Kolonel Hardian Gantikan Brigjen Pribadi Jatmiko | Bali Tribune
Diposting : 13 May 2022 06:01
JOK - Bali Tribune
Bali Tribune/SERAH TERIMA- Kolonel Inf Hardian Achmadi, Pamen TNI AD yang sebelumnya menjabat Kasrem 064/MY Kodam III/Siliwangi di Kabupaten Serang, Banten, kini menjabat Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.
balitribune.co.id | Denpasar - Kolonel Inf Hardian Achmadi, Pamen TNI AD yang sebelumnya menjabat Kasrem 064/MY Kodam III/Siliwangi di Kabupaten Serang, Banten, kini menjabat Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.
 
"Selamat datang kepada Kolonel Inf Hardian Achmadi, beserta istri, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat (AD) untuk memangku jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab," ujar Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kamis (12/5).
 
Kepada Brigjen Pribadi Jatmiko beserta istri, Pangdam menyampaikan ucapkan terima kasih yang tulus atas pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana. "Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat dijadikan sebagai bekal untuk terus berkarya dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru," harap Pangdam.
 
Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD kata Pangdam, merupakan pembinaan karier dan bagian dari upaya optimalisasi kinerja organisasi yang dilakukan melalui perencanaan secara konsisten dan berkesinambungan. Pangdam juga berpesan agar tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan dedikasi dan pengabdian tulus, karena jabatan merupakan amanah yang patut disyukuri dan dipertanggungjawabkan.
 
"Jabatan Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam memiliki tugas yang sangat strategis dalam memberikan saran dan masukan serta pematangan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Pangdam IX/Udayana. Sikapi ini dengan menghadirkan karya-karya terbaik demi kebesaran Kodam IX/Udayana," perintah Pangdam.
 
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan acara tradisi penciuman Pataka Kodam IX/Udayana Praja Raksaka. Brigjen Pribadi Jatmiko selanjutnya mendapat tugas dan amanah sebagai Danrem 121/ABW Kodam XII/Tanjungpura yang terletak di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat