Aplikasi Motorku X Telah Diunduh 327 Ribu Kali | Bali Tribune
Diposting : 29 May 2024 06:04
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Aplikasi Motorku X

balitribune.co.id | Denpasar - Sebagai layanan digital yang memberikan kemudahan bagi pengguna sepeda motor untuk mendapatkan berbagai fitur menarik dan lengkap penuh keuntungan, aplikasi Motorku X mendapat respons positif dari konsumen di Bali.

Sejak diluncurkan, aplikasi Motorku X telah diunduh 327 ribu kali. Menurut Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan, tingginya pengunduh dikarenakan aplikasi ini merupakan jawaban bagi konsumen untuk menikmati layanan yang mudah dan praktis dengan berbagai keuntungan. Hanya dengan mendownload aplikasi Motorku X, lengkapi data diri dan sepeda motor Honda yang dimiliki lalu mendapatkan kode referral, otomatis akan muncul berbagai voucher dan promo yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Melalui Motorku X kemudahan akan didapatkan konsumen , mulai dari pembelian sepeda motor, booking servis untuk perawatan motor Honda, pembelian spare part dan ketersediaan stok serta layanan darurat di jalan raya juga tenant bisa dipilih oleh konsumen.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri kami ingin konsep kemudahan dalam satu genggaman melalui aplikasi Motorku X dapat dinikmati oleh konsumen setia Honda. Harapan kami, aplikasi ini dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Honda,” ungkap Kurniawan.

Aplikasi Motorku X diluncurkan pertama pada tahun 2019. Kemudian di-relaunching pada Maret 2024 dengan tagline baru Aplikasi Motorku X #pakeMotorkuXaja. Motorku X merupakan layanan terbaru yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya.

Di antaranya Xtra Mudah, dapat digunakan di mana saja dan kapan saja, Xtra Praktis: cukup memasukkan nomor mesin untuk booking service tanpa harus antri di AHASS, Xtra Seru: mainkan game untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan promo-promo eksklusif. Xtra Lengkap: dengan fitur tracking hotline.