balitribune.co.id | Denpasar – Suasana Regional Public Launching (RPL) All New Honda BeAT series terlihat sangat ramai, seru dan meriah. Dengan berbagai aktivitas mulai dari Modern Dance Competition, Dance Revolution Competition, Band Competition, Video Content Creator dan lain-lain mampu menyedot perhatian pengunjung Mall di Denpasar pada Sabtu (6/7).
Selain itu booth pameran yang memajang berbagai varian All New Honda BeAT series dipenuhi pengunjung yang ingin mengetahui secara dekat produk yang baru saja dilauncing ini. Petugas FLP siap siaga setia menemani konsumen yang ingin mengetahui lebih detail keunggulan produk ini serta program Istimewa yang berlaku saat exhibition ini berlangsung. Penawaran program promo menarik bisa didapatkan konsumen, diantaranya DP mulai 1 juta-an, angsuran ringan mulai 22 ribu/hari serta bunga hanya 1.9% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan dalam acara press conference bersama media menyebutkan hadirnya All New Honda BeAT series sebagai pemenuhan kebutuhan yang berjiwa muda dengan desain compact terbaru kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.
“Dengan hadirnya All New Honda BeAT series diBali akan menjawab kebutuhan dan minat konsumen untuk memiliki sepeda motor baru. Program yang kami tawarkan adalah program Istimewa yang kami tawarkan selama acara exhibition berlangsung. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk memiliki salah satu varian dari all new Honda Beat ini. Harapannya Honda BeAT series ini bisa menjadi pilihan bagi pelajar saat masuk sekolah di tahun ajaran baru nantinya. Tidak lupa kami juga ingatkan untuk selalu #Cari_Aman selama berkendara sebagai salah satu kempanye untuk mengurangi kecelakaan sesuai konsep Honda sebagai pelopor keselamtan berkendara melalui edukasi safety riding ,” tutup Kurniawan.
Pada hari pertama antusias konsumen untuk melihat secara langsung pengenalan All New Honda BeAT series didominasi oleh anak-anak muda apalagi saat Cosplay Competitions, Coswalk Competitions. Tidak kalah menarik hadirnya special Booth Motorku X yang menarik konsumen dengan menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik. Tercatat hingga 80 SPK Hot Prospek yang berhasil dikumpulkan hingga prosesi launching. Selain itu puluhan komunitas Honda juga hadir sekaligus gathering bersama dengan agenda penjelasan fitur terbaru All New Honda BeAT, test ride, serta Photo Challenge yang didukung dengan tampilan bikers muda yang fashionable namun tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara.