Apresiasi Konsumen Loyal, Astra Motor Gelar Showroom Event | Bali Tribune
Diposting : 23 July 2024 18:00
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / EVENT - Lomba mewarna salah satu kegiatan di showroom event yang diselenggarakan Astra Motor Center Denpasar selama dua hari, 20 – 21 Juli 2024

balitribune.co.id | Denpasar – Sebagai apresiasi dan kedekatan dengan konsumen, Astra Motor Center Denpasar menggelar showroom event dengan berbagai kegiatan yang melibatkan konsumen. Berlangsung di showroom selama dua hari pada 20 – 21 Juli 2024, kegiatan dimulai dari lomba mewarnai yang diikuti 100 peserta dari anak-anak sekolah di Denpasar. Kemudian pada siang hari dilanjutkan dengan mobile legend yang diikuti oleh 80 peserta dibagi menjadi 17 team. Serta tidak kalah serunya perawatan wajah gratis yang dipersembahkan oleh Larissa. 

Di depan area showroom juga dimeriahkan dengan pameran elektronik bekerjasama bareng FIF spektra dengan program khusus untuk konsumen yang transaksi on the spot langsung disetujui 100%. Program pembelian motor pun mendapatkan  promo istimewa dengan pembelian secara kredit dengan DP mulai 300 ribuan untuk type Honda Beat, serta promo hemat hingga 2 jutaan khusus type Honda PCX, serta free admin dan free gift. Tidak hanya itu saja untuk perawatan motor juga dapat service hemat yang berlaku selama periode acara berlangsung.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Ogie Hanif Tafto Zani mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk mengajak konsumen semakin dekat dan lebih mengenal Astra Motor.

“Dengan semangat satu hati, kami menyampaikan ucapan terima kasih serta selalu berupaya untuk memberikan berbagai hal-hal menarik. Melalui gathering konsumen bisa memberikan inisiatif untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan layanan kami selama ini. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara konsumen dengan kami tidak hanya sekedar transaksi namun dapat dilibatkan dalam berbagai aktivitas agar selalu satu hati,” ungkap Ogie.

Astra Motor juga melihat acara ini sebagai kesempatan untuk mendengarkan umpan balik dari pelanggan tentang pengalaman mereka dalam menggunakan layanan dari Honda. Hal ini akan membantu Astra Motor dalam meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan serta harapan para pelanggan di masa mendatang. Acara Customer Gathering ini sukses berkat kerjasama dari FIFAstra, dan didukung dari para mitra, serta partisipasi aktif dari para undangan.

Astra Motor Center Denpasar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman bertransaksi yang tak terlupakan bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda.