Pendaftaran Sedana Arta-Wayan Diar bakal Diiringi Ribuan Masa   | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 08 Oktober 2024
Diposting : 29 August 2024 05:12
SAM - Bali Tribune
Bali Tribune/ REKOMENDASI - Pasangan calon Sedana Arta-Wayan Diar menerima rekomendasi beberapa partai non parlemen, bertempat di kantor DPC PDIP Bangli.

balitribune.co.id | Bangli - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana akan mendaftar ke KPU Bangli pada Kamis (29/8). Sedana Arta-Wayan Diar akan diantarkan ribuan massa. Setidaknya akan diiringi 37 balaganjur. 


Paslon Sedana Arta-Wayan Diar diusung PDIP serta partai non parlemen yakni Perindo, Hanura, Gelora, PAN, PPP, PKB dan PBB. Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDIP Bangli, I Gusti Bagus Triana Putra menyampaikan untuk pendaftaran dijadwalkan pada Kamis pagi. Yang mana proses pendaftaran akan diiringi baleganjur sebanyak 37 seka, ada okokan, hingga komunitas. "Seka baleganjur dari seluruh Bangli," ungkapnya Rabu (28/8).


Lebih lanjut, untuk masa akan berkumpul di Alun-alun Bangli. Di Alun-alun Bangli akan ditampilkan fragmen tari dan deklarasi pasangan calon. Sedana Arta mengatakan selain diusung PDIP, ada partai non parlemen. Pihaknya menyampaikan apresiasi atas dukungan parpol untuk Pilkada Bangli. "Kemarin kami terima rekomendasi dari Perindo dan hari ini dari Partai Gelora, Hanura dan PPP, PBB, PKB dan PAN," jelasnya. 


Kata Sedana Arta, hal ini tidak hanya masalah suara tetapi juga semangat juang dan rasa jengah untuk pembangunan Bangli. Politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli ini mengatakan jika bukan hanya kader PDIP saja tetapi parpol lainnya yang melihat perubahan positif di Kabupaten Bangli.