Dikawal 9 Partai Koalisi, Paslon Sutjidra-Supriatna Mendaftar ke KPU | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 06 Oktober 2024
Diposting : 29 August 2024 21:35
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / MENDAFTAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Buleleng, Kamis (29/8).

balitribune.co.id | SingarajaDengan dikawal sembilan partai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Buleleng, Kamis (29/8). Ribuan simpatisan ikut mengantar bersama gabungan massa dari beberapa partai politik (Parpol) pengusung. Sembilan parpol yang back up pasangan Sutjidra-Supriatna diantaranya  PDI Perjuangan, Hanura, Perindo, PKB, PPP, Gelora, PKS, PBB,dan Partai Buruh.

Dengan modal 21 kursi di DRPD Buleleng pada Pileg 2024 pasangan ini mengaku yakin akan menang diatas 60 persen. Kekuatan kursi itu diantaranya PDI Perjuangan memiliki 18 kursi, Hanura 2 kursi dan PKB 1 kursi. Sementara parpol non parlemen diantaranya Perindo, Gelora, Buruh, PPP, PKS dan PBB.

Dalam pernyataannya Sutjidra berkomitmen mengabdi untuk Buleleng. Ia menganggap masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan untuk membangun Buleleng.

Sedang soal bandar udara (Bandara) Bali Utara Sutjidra-Supriatna mengatakan merupakan prioritas dari banyak prioritas yang harus dilakukan untuk memajukan Buleleng.

"Membangun bandara itu akan bersamaan dengan fasilitas penunjang lainnya. Dan itu sudah ada Perdanya, kita tidak menolak itu bagian dari pembangunan aksesbilitas," kata Sutjidra.

Ia juga mengatakan tidak harus selalu bandara, masalah yang lebih esensial seperti maslah pertanian,sandang pangan.

"Dihulu apa yang dikerjakan, ditengah dan dihilir. Termasuk soal akses pendidikan dan akses kesehatan," tandasnya.