Adi Cipta Tawarkan Politik Santun Saling Rangkul Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 24 September 2024
Diposting : 23 September 2024 20:00
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / paslon I Wayan Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta (Adicipta)

balitribune.co.id | Mangupura - Acara Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2024 berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Badung, Gedung Graha Pemilu, Senin 23 September 2024. Hasil pengundian paslon I Wayan Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta (Adicipta) mendapat nomor urut 2. 

Hasil ini pun disambut semringah oleh paslon Adi Cipta dan pendukung. Mengingat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta  juga mendapatkan nomer urut 2. Sebagian besar paslon yang diusung PDIP Perjuangan juga mendapatkan nomor urut 2.  “Sama-sama nomor dua, jadi mempermudah melakukan sosialisasi,” ujar LO Paslon Adi Cipta I Made Ponda Wirawan.

Sementara itu, saat paslon Adi Cipta memberikan sambutan yang diwakili calon bupati Adi Arnawa membawa pesan damai. Adi Arnawa mengajak paslon Suyadinata bersama-sama berjuang mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Badung. “Kami mengajak pasangan Suyadinata untuk bersama-sama berjuang, mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Badung,”katanya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan pilkada harus dilaksanakan dengan damai. “Pelaksaan pilkada kami berharap, diantara kita tidak bermusuhan. Politik santun saling rangkul. Rakyat Badung sudah menunggu program-program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung yang kita cintai,”katanya.

Seusai pengundian nomor urut, dan dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai, paslon Adi Cipta sempat menyapa dan bersalaman dengan pendukung Suyadinata. “Selamat ya, terima kasih,”sapa Bagus Alit Sucipta yang kerap disapa Gus Bota. Apa yang dilakukan paslon Adi Cipta membuat suasana tegang akibat persaingan antara kedua pendukung kedua paslon  menjadi cair.