Astra Motor Bali Berangkatkan Media ke Sirkuit Mandalika, Meet and Greet, Eksplor Keindahan Lombok | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 27 September 2024
Diposting : 27 September 2024 05:56
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Yohanes Kurniawan

balitribune.co.id | Praya - Gelaran seri MotoGP Mandalika di Indonesia akan berlangsung akhir pekan ini, 28-29 September 2024. Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Motor Bali memberangkatkan media Bali menyaksikan langsung laga balap motor adu skill dan racikan mesin kelas dunia.

"Kami ingin memberikan pengalaman buat teman wartawan Bali, mengajak mereka menyaksikan dan merasakan langsung atmosfer balapan MotoGP," ungkap Regional Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan.

Rombongan media Bali akan menyeberang ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) via udara melalui bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (26/9) siang. Selama di Lombok, rombongan media Bali akan bergabung bersama media nasional dan juga rekan media regional daerah mengikuti berbagai aktivitas yang telah disiapkan panitia.

Di antaranya meet and greet bersama pebalap Respsol Honda, Luca Marini dan Joan Mir termasuk makan malam bersama managemen AHM serta tim HRC Tidak hanya MotoGP panitia juga memberi kesempatan pengalaman seru mengeksplor keindahan pulau Lombok dengan mengajak media turing bersama membesut motor Honda.

Turing terdiri dari dua etape. Etape Pertama, Sembulan-Labuhan Baju. Jarak rute ,52,8 km dengan kondisi jalan pegunungan-perkotaan durasi waktu 1,5 jam. Etape kedua menempuh jarak 62 km durasi 1 jam 40 menit dengan kondisi jalan jalur provinis, Labuhan Haji- Mandalika.