Kampanye Perdana, Sutjidra-Supriata Sasar Desa Alasangker | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 28 September 2024
Diposting : 27 September 2024 20:12
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / PERSIAPAN - Rapat persiapan kampanye pasangan calon Sutjidra-Supriata.

balitribune.co.id | Singaraja - Calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna akan menggelar kampanye perdana di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng. Hal itu setelah Tim Pemenangan pasangan dari PDI Perjuangan itu telah merampungkan penyusunan  jadwal kampanye pada, Kamis (26/9). 

Ketua Tim Pemenangan Ketut Ngurah Arya mengatakan, kampanye diselenggarakan dengan merujuk aturan KPU berdasar zona. Lokasi kampanye dibagi menjadi dua zona yakni zona A terdiri dari Kecamatan Kubutambahan, Tejakula, Sawan, Buleleng dan Sukasada. Serta Zona B terdiri dari Banjar, Busungbiu, Seririt dan Gerokgak.

"Akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Kalau misalnya barengan sama paslon Gubernur kampanye di Buleleng, kami juga usahakan ikut namun sifatnya pasif," ujar Ngurah Arya.

Menurut Ngurah Arya, pasangan Sutjidra-Supriatna akan melaksanakan kampanye perdana di Dusun Tenaon, Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng. Sementara kampanye akbar dengan menghadirkan ribuan massa, akan dilaksanakan sebanyak tiga kali, dimulai pada Minggu (29/9/2024), Selasa (1/10/2024) dan Kamis (3/10/2024). 

"Kami lebih mengutamakan bertemu dengan masyarakat melalui blusukan ke pasar hingga bertemu tokoh masyarakat," tambahnya.

Tak hanya blusukan, pihaknya juga akan menyasar kaum milenial dan generasi Z, dengan melakukan kampanye melalui media digital dan dukungan terhadap kegiatan anak muda.