Bulan Inklusi Keuangan, Bank BPD Bali Luncurkan Bali Dwipa Multi Protection | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 03 Oktober 2024
Diposting : 2 October 2024 21:01
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / INOVASI - bermitra dengan PT Equity Life Indonesia, Bank BPD Bali meluncurkan inovasi terbaru berupa produk asuransi jiwa bernama Bali Dwipa Multi Protection, yang resmi diluncurkan pada Rabu (2/10) di Warung Bendega, Denpasar.

balitribune.co.id | Denpasar - Serangkaian Bulan Iklusi pada Oktober 2024, Bank BPD Bali meluncurkan inovasi terbaru berupa produk asuransi jiwa bernama Bali Dwipa Multi Protection, yang resmi diluncurkan pada Rabu (2/10) di Warung Bendega, Denpasar.

Dalam terobosan ini, Bank BPD Bali kembali bermitra dengan PT Equity Life Indonesia, yang telah terjalin sejak 2018 lalu. Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma S.H., M.H, dan Presiden Direktur Equity Life Indonesia Samuel Setiawan. 

"Produk ini sudah kami tandatangani, dan kami sudah laporkan ke OJK. Ke depan, mari kita bersama-sama senantiasa berkolaborasi di hal-hal yang lain," tuturnya.

Bali Dwipa Multi Protection merupakan solusi perlindungan finansial komprehensif dirancang khusus bagi masyarakat Bali khususnya bagi nasabah bank BPD Bali untuk memaksimalkan perlindungan finansial atas risiko tutup usia dan cacat tetap total dalam satu polis asuransi saja. 

Selain itu, untuk menghapus kekhawatiran masyarakat Bali akan tingginya biaya pengobatan penyakit kritis, Bali Dwipa Multi Protection juga memberikan manfaat perlindungan dari 50 jenis penyakit kritis sebesar 100% Uang Pertanggungan Tambahan sehingga mereka dapat fokus dan tenang dalam menjalani hidup. 

Keunggulan lainnya dari Bali Dwipa Multi Protection adalah besaran premi yang tetap sepanjang masa pembayaran premi sehingga membantu memberikan kepastian dalam perencanaan keuangan nasabah.

Nasabah Bank BPD Bali juga dapat memilih jangka waktu pembayaran premi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, serta dapat melengkapi perlindungan mereka dengan beragam asuransi tambahan yang tersedia.

Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia menyebut, peluncuran Bali Dwipa Multi Protection merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan finansial jangka panjang bagi masyarakat Bali khususnya nasabah Bank BPD Bali.

“Kami pun berharap bahwa Bali Dwipa Multi Protection ini dapat semakin melengkapi rangkaian produk yang sudah dimiliki oleh Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia sebelumnya, yaitu Asuransi Pitra Yadnya," tuturnya.

Ia sangat berterimakasih kepada Bank BPD Bali yang senantiasa menjalin sinergi yang baik selama ini.

Dengan adanya Bali Dwipa Multi Protection, diharapkan nasabah Bank BPD Bali tak perlu merasa khawatir lagi dalam menghadapi ketidakpastian dan juga risiko finansial baik kini maupun di masa depan nanti.

Serta memiliki ketenangan pikiran dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mengetahui bahwa mereka telah terlindungi oleh asuransi jiwa yang optimal dalam satu polis asuransi.