Multi Brand, Harga Retail, JD Sports Jadi Pilihan Baru  Kebutuhan ‘Gaya Hidup’  Konsumen Bali  | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 04 Oktober 2024
Diposting : 4 October 2024 06:54
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / OPENING - JD Sports menjadi daya tarik tersendiri konsumen Bali memenuhi kebutuhan baru gaya hidup mereka pada hari pertama pembukaan, Kamis (3/10)

balitribune.co.id | Denpasar - Lantaran menjual perbagai kebutuhan sepatu, pakaian, hingga aksesoris bagi segala usia mulai dari balita hingga dewasa perbagai merk seperti Nike, Adidas, New Balance, ASICS, PUMA, dan Crocs dalam satu lokasi, JD Sports menjadi daya tarik tersendiri konsumen Bali memenuhi kebutuhan baru gaya hidup mereka. Bahkan pada hari pertama pembukaan, Kamis (3/10), Gerai JD Sports yang berlokasi di Ground Floor, Unit G08-G09salah satu pusat perbelanjaan di Denpasar langsung  diserbu konsumen Bali. Mereka datang bukan saja dari kota Denpasar melainkan hingga  Gianyar, Tabanan juga  lainnya.

Yudi misalnya, Warga Gianyar datang  bersama  istri  tercinta  mengaku sengaja memilih berbelanja  di JD Sport lantaran untuk menghemat waktu.

“Saya ingin membeli sepatu olahraga Nike, istrinya  saya penggemar Sepatu Adidas. Jika berbelanja di gerai yang hanya  menjual satu merk tentunya akan repot. Ya anggap saja seperti one stop shopping kebutuhan saya dan istri  terpenuhi disini, satu lokasi,” kata dia.

Hal yang sama pun dikatakan Wayan Nuarta. Remaja yang beralamat di jalan Sudirman Denpasar ini membeberkan  alasan membeli baju di JD Sport karena harga terjangkau.

“Meskipun merk ternama, harga baju sangat terjangkau. Harganya benar-benar retail dari pabrikan, tanpa harga lain,” kata  Wayan.

Lain lagi dengan Warsini dan kawan-kawan. Mereka datang lantaran tergiur dengan perbagai promo penjualan dan hadiah  menarik yang ditawarkan selama pembukan. Ya Pembukaan gerai pertama JD Sports di Bali diramaikan oleh program daily drop, dimana pengunjung bisa membeli produk koleksi spesial seperti adidas Samba, adidas Handball Spezial, Asics Gel Kayano 14, Jordan, Nike Dunk, dan produk-produk Nike Y2K seperti Nike Vomero, Nike V2K, dan Nike P-6000. Pelanggan yang melakukan transaksi minimal 2 juta Rupiah dapat memilih 3 hadiah gratis seperti JD Sports Official Tumbler, Beach Towel, kartu Flazz BCA, tote bag, stationary set, atau laptop sleeve + gantungan kunci. Selain itu, berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan produk MarshallWillen atau Marshall Emberton II serta menikmati layanan seperti berfoto di Nike photobooth, free hair cut, quick shoe cleaning, foot reflexology, dangelato gratis. Pelanggan juga akan mendapatkan voucher belanja di JDSPORTS.ID senilai 100 ribu Rupiah. Nike Gift Card total senilai jutaan Rupiah bagi 70 pelanggan pertama yang antre saat opening.

JD Sports meneruskan ekspansi ke luar Jabodetabek dengan meresmikan gerai pertamanya di Bali, dan gerai ini menjadi gerai JD Sports ke-14 diIndonesia. Berada di bawah naungan Erajaya Active Lifestyle (ERAL)Mengusung konsep multi-brand, JD Sports menghadirkan pilihan sepatu, pakaian, hingga aksesoris bagi segala usia mulai dari balita hingga dewasa, untuk mendukung kebutuhan.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan hadirnya gerai pertama JD Sports di Bali ini, kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggandi Bali dan sekitarnya, menawarkan koleksi eksklusif serta beragam merek ternama..

”Kami sangat optimis bisa memberikan pelayanan terbaik dengan koleksi produk yang lengkap dan menjadi favorit banyak orang. Semoga gerai ini tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga bisa memberikan inspirasi gaya bagi pelanggan di Bali,” ungkap DJohan.