Kadis PUPR Perkim Berhalangan Hadir, Rapat Kerja Komisi III DPRD Bangli Diundur | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 09 Oktober 2024
Diposting : 8 October 2024 16:56
SAM - Bali Tribune
Bali Tribune / Ketua Komisi III DPRD Bangli, I Wayan Merta Suteja

balitribune.co.id | Bangli - Pascasidak pembangunan Sasana Budaya Giri Kusuma beberapa hari lalu, Komisi III DPRD Bangli mengagendakan rapat kerja dengan Dinas PUPR Perkim Bangli. Rapat yang dijadwalkan pada Selasa (8/10), urung terlaksana karena Kepala Dinas PUPR Perkim Bangli, Dewa Ngakan Widnyana Maya tidak hadir karena sedang berada di luar daerah.

Ketua Komisi III DPRD Bangli I Wayan Merta Suteja saat dikonfirmasi mengatakan, rapat kerja dengan Dinas PUPR Perkim urung dilaksanakan, lantaran Kadis PUPR Perkim Bangli, tidak hadir. "Yang semestinya diundang untuk hadir rapat masih berada di luar daerah. Tadi kami sempat koordinasi, yang ada hanya Sekdisnya. Padahal, kami maunya langsung bersama Kadis," jelas politisi asal Desa Kayubihi Bangli ini. Pihaknya mengagendakan  kembali rapat kerja pada Rabu (9/10).

Menurut Merta Suteja, sejatinya untuk pelaksanaan rapat kerja ini, pihak sekretariat telah mengirim undangan ke pihak Dinas PUPR Perkim. Diakui, sebelumnya dirancang dilaksanakan Rabu, namun karena ada hal yang sangat penting dan perlu didiskusikan, maka rapat dimajukan menjadi Selasa ini.

“Teman-teman di Komisi III telah menyiapkan sejumlah pertanyaan untuk kita sodorkan ke pihak Dinas PUPR," kata Politisi PDIP ini.