Beli Motor Scoopy Ada Lucky Draw, Intip Caranya | Bali Tribune
Diposting : 17 October 2024 18:45
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / ILUSTRASI (ist)

balitribune.co.id | Denpasar – Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda menyelenggarakan program yang diberi tajuk “Lucky Draw, Surprise of Scoopy”. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia dengan Honda.

Adapun bentuk programnya adalah setiap pembelian unit Honda Scoopy maka konsumen akan mendapatkan 1 voucer undian yang akan diundi setiap bulan dengan mengundi hadiah 3 unit Honda Scoopy modif x Bali United. Lebih menarik lagi undian final (Januari 2025) akan ditambahkan dengan pengundian hadiah utama 2 unit motor EM1;e. Pengundian pun dilakukan dihadapan pihak-pihak berwenang diantaranya perwakilan konsumen, kepolisian, dinas sosial, dan dealer. Program ini akan berjalan selama 17 September - 31 Desember 2024.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan program ini merupakan wujud terima kasih kepada konsumen dengan memberikan kesempatan beli motor satu dapat motor satu motor lagi. Honda Scoopy sebagai motor matic favorite konsumen khususnya Bali senantiasa hadir untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini.
“Dengan semangat satu hati, kami suguhkan program menarik ini dengan peluang 9 unit Honda Scoopy modif x Bali United plus 2 unit Honda EV – EM1;e.  untuk konsumen yang beruntung. Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah serta mewujudkan Impian konsumen untuk memiliki motor baru plus keberuntungan,” ungkap Kurniawan.

Untuk Pengundian Periode 1 (Pembelian 17 Sept - 31 Oktober 2024) akan dilakukan pada bulan November (3 unit Honda Scoopy X Bali United). Pengundian Periode 2 (Pembelian 1 - 30 November 2024) akan dilakukan pada bulan Desember 2024 (3 unit Honda Scoopy X Bali United). Pengundian Periode 3 (Pembelian 1 - 31 Desember 2024) akan dilakukan pada bulan Januari 2025 (3 unit Honda Scoopy X Bali United). Pengundian Hadiah Utama 2 Unit Honda EM-1 akan dilaksanakan pada periode 3 (Semua Kupon dari 3,5 bulan program akan diundi kecuali yang sudah dapat Honda Scoopy tidak ikut diundi lagi). Dengan *syarat dan ketentuan berlaku.