Hadir di Tabanan, ini Jadwal Adira Expo | Bali Tribune
Diposting : 17 October 2024 19:52
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / flayer Adira Expo di Tabanan

balitribune.co.id | Tabanan - Adira Finance hadir di Kota Tabanan dalam rangka ikut membangun dan membantu perekonomian masyarakat dalam bidang pembiayaan otomotif dan non otomotif.

Event SOBAT Expo Adira Tabanan merupakan pameran multi produk pembiayaan mulai dari otomotif (kredit motor, baik baru maupun bekas) hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha. Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk asuransi terpercaya dari Zurich. Acara ini memberikan berbagai kemudahan seperti Program Cashback, Instant Approval, Hadiah Langsung, dan Approval di Tempat.

Nyoman Astraguna selaku Head of Branch Adira Tabanan Bali menjelaskan, kegiatan bertajuk "Adira Expo NMCy dan MPL" ditujukan bagi masyarakat yang ingin membeli Motor Baru idaman secara kredit, termasuk motor dan sepeda listrik dengan segala kemudahan dan keuntungan seperti Program Cashback, Instant Approval, Hadiah Langsung dan Approval di Tempat. 

"Dan khusus bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan dana tunai dengan jaminan BPKB bisa langsung mengunjungi Booth Dana Tunai Adira dijamin serba mudah dan serba untung," katanya dalam keterangan tertulisnya.

"Adira Expo NMCy dan MPL" juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan, termasuk Live musik, Jumat, 18 Oktober 2024 pukul 17.00 - selesai, Senam AW yang akan di adakan, Minggu, 20 Oktober 2024 pukul 17.00 - selesai.
Dan juga akan dimeriahkan oleh Local Artist Jun Bintang yang akan tampil pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 19.00 WITA - selesai. Dalam acara ini masyarakat Tabanan dapat hadir dan menyaksikan tanpa di pungut biaya (gratis). 

Catat tanggalnya, jangan lewatkan program Adira Expo yang akan digelar mulai 18 hingga 20 Oktober 2024, mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA di area Lapangan Bung Karno, Tabanan.