Masyarakat Mengwi Bangun Posko Pemenangan di Denkayu, Mantan Ketua Ranting PDIP Dukung Suyadinata  | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 22 Oktober 2024
Diposting : 21 October 2024 13:23
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / POSKO - masyarakat dan relawan Banjar Adat Denkayu Delodan, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi membangun posko pemenangan untuk Paslon Suyadinata dan Paslon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-Pas) di Gria Gede Denkayu, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi, Minggu (20/10) malam.

balitribune.co.id | MangupuraUntuk menyemangatkan pergerakan relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa-I Putu Alit Yandinata (Suyadinata), ratusan masyarakat dan relawan Banjar Adat Denkayu Delodan, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi membangun posko pemenangan untuk Paslon Suyadinata dan Paslon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-Pas) di Gria Gede Denkayu, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi, Minggu (20/10) malam. Paslon Suyadinata langsung meresmikan posko tersebut secara simbolis dengan pemotongan pita.

Usai melaksanakan peresmian posko, Paslon Suyadinata melanjutkan kegiatan mohon doa restu ke Pengelingsir Gria Denkayu dan melaksanakan simakrama serta Deklarasi kemenangan dengan angga gria serta masyarakat Denkayu. Hadir mendampingi Paslon, Ketua Tim Pemenangan Suyadinata Kabupaten Badung, Agung Bagus Tri Candra Arka, Anggota DPRD Badung, Putu Sika Adi Putra, Made Suparta, Ida Bagus Putu Pernawa serta  sejumlah tokoh Mengwi.

Ida Bagus Putu Parta selaku koordinator kegiatan mengatakan, posko ini untuk berkumpulnya  baik relawan atau masyarakat dalam memperjuangkan dan mememgakan Paslon Suyadinata dan Mulia-Pas di Kecamatan Mengwi dan Kabupaten Badung. "Semoga kemenangan tersebut bisa diraih pada tanggal 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada tim dan relawan atas terselenggaranya kegiatan ini. Pihaknya juga mengajak rakyat Badung untuk  memenangkan Paslon Suyadinata. " Konsep Paslon Suyadinata sangat bagus mari Koalisi Rakyat Mengwi bersatu untuk menangkan Paslon nomor urut 1. Dengan visi dan misi ; Sejahtera, Bahagia dan Merata,"paparnya.

Pengelingsir Geria Gede Denkayu, Ida Bagus Gede mengatakan,  pihaknya siap mendukung dan memenangkan Paslon Suyadinata. "Ngiring Krama sareng sami, sutindih lan  wirang ke Paslon Suyadinata. Tiang dulu  Ketua Ranting Merah (PDIP), karena saya cinta Prabowo, untuk itu kami dukung Paslon Suyadinata ini dan kami berharap Paslon Suyadinata ini Jayanti tanggal 27 November 2024,"ujarnya.

Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa didampingi Cawabup I Putu Alit Yandinata mengapresiasi atas pembangunan posko kemenangan ini, serta berterima atas perjuangan masyarakat untuk mendukung penuh dirinya maju dalam Perhelatan Pilkada Badung.

"Pas pelantikan presiden dan wakil presiden, kita resmikan posko kemenangan Suyadinata dan Mulia-Pas ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kemenangan Suyadinata di Kecamatan Mengwi dan Badung," ungkapnya. 

Sementara Suyasa dalam simakramanya mengatakan, pihaknya juga menitip diri kepada Krama Kecamatan Mengwi untuk bisa memilih Paslon Suyadinata pada tanggal 27 November 2024. "Tiang Ten makeh matur  untuk visi dan misi, Nanti wakil titiang yang akan menjelaskan," ujarnya.

Calon Wakil Bupati Badung, I Putu Alit Yandinata mengatakan, pihaknya memastikan bahwa visi dan misi ataupun program Paslon Suyadinata, adalah sudah melalui proses pengkajian secara akademis, politik, sosial, dan budaya. Berkaca pada besaran APBD Badung saat ini, Alit Yandinata memastikan bahwa itu akan mampu mengcover seluruh program yang telah dikonsepkan. Termasuk di antaranya program Rp 1 miliar per banjar adat, Rp 2 miliar per desa adat, subak sebesar Rp 150 juta, santunan kematian Rp 25 juta, lansia Rp 2 juta, serta be celeng setiap penampahan Galungan," ungkapnya.