balitribune.co.id | Denpasar – Customer gathering merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan lebih baik dengan para konsumen maupun mitra usaha. Dalam upaya untuk memberikan pelayanan dan menjalin hubungan yang baik dengan konsumen, Astra Motor Teuku Umar menggelar gathering, Sabtu (25/1).
Dalam kegiatan gathering ini mengundang konsumen loyal maupun konsumen baru yang berkeinginan untuk memiliki sepeda motor Honda. Selain itu konsumen juga diberikan penawaran menarik untuk melakukan perawatan motor melalui service hemat dengan harga 125 ribu saja sudah termasuk service dan ganti oli, serta tambahan paket ATS (yang digunakan untuk campuran di oli fungsinya agar pelumasan oli lebih maksimal, service injector & CVT diluar penggantian spare part lainnya.
Konsumen juga di sosialisasikan untuk mendowload aplikasi Motorku X dengan banyak manfaat yang bisa digunakan diantaranya bisa booking service, melihat type motor Honda yang terupdate, promo pembelian yang berlaku saat itu serta games menarik dan juga manfaat lainnya.
Tidak hanya itu saja, konsumen yang langsung deal dilokasi juga mendapatkan tambahan benefit yakni hadiah cabutan khusus buat konsumen yang telah selesai melakukan transaksi dengan voucer diskon sampai dengan 500 ribu.
Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Andi Ferry Cahyadi menyebutkan gathering konsumen kami laksanakan untuk memulai kedekatan dengan konsumen di tahun 2025. Bentuk apresiasi untuk konsumen disesuaikan tema dibulan ini yang sedang semarak dengan perayaan Hari Imlek.
“Melalui kegiatan customer gathering ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan konsumen. Selain pemaparan produk, promo penjualan dan Motorku X, acara juga diisi dengan berbagai fun games yang melibatkan seluruh konsumen. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami khususnya di dealer Astra Motor Teuku Umar, kami berharap setiap kegiatan dapat mendekatkan kami dengan konsumen dan selalu ingat untuk dating kembali ke showroom kami,” tutup Feri.