Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Berlibur di Resor Menikmati Kenyamanan, Melepaskan Kepenatan dan Relaksasi

Bali Tribune / ILUSTRASI (ist)

balitribune.co.id | DenpasarSaat berlibur, wisatawan akan mencari destinasi pariwisata dengan keramahan pelayanan resor, kenyamanan dan privasi. Pasalnya, wisatawan akan mendapatkan spot menginap dengan keheningan yang ada di area resor. 

Salah seorang pelaku pariwisata, Theo Dandine menyatakan, ketika berlibur di Indonesia, wisatawan kerap mencari tempat menginap di resor tepi pantai dengan kolam renang pribadi, taman yang asri, pemandangan laut biru dan berpasir putih. Selain itu ada yang memilih di tempat yang berdekatan dengan pantai surfing.

"Tamu bisa memilih bersantai atau menikmati kuliner dan cocktails racikan bartender, baik di dalam villa maupun di restoran dan bar," katanya beberapa waktu lalu.

Menurutnya, salah satu aktivitas yang paling dinikmati wisatawan saat berada di kolam renang dengan pemandangan matahari terbenam dan ombak dramatis di pantai turut mempercantik suasana bersantai. "Ditambah sajian berbagai hidangan dan cocktail dan diiringi alunan musik yang menyempurnakan setiap momen, ketika berlibur menikmati suasana kenyamanan dan keleluasaan selama berlibur di resor tepi pantai," jelasnya. 

Ia menjelaskan, wisatawan cenderung menghabiskan liburan di dalam resor maupun villa karena memiliki ruang-ruang indoor dan outdoor yang luas, kolam renang pribadi, dapur yang lengkap, ruang makan dan ruang bersantai dikelilingi taman tropis. Sehingga mendapatkan kenyamanan dan bisa melepaskan kepenatan sekaligus untuk relaksasi.

"Kebutuhan para pelancong masa kini membutuhkan akomodasi berkualitas. Tamu menginginkan bisa mendapatkan ruang yang luas, privasi, dan fleksibilitas seperti tinggal di rumah sendiri pada saat berlibur,” ungkap Theo.

Lebih lanjut ia menyampaikan, suasana yang memberikan pengalaman relaksasi selama berlibur akan membuat wisatawan akan kembali lagi. "Wisatawan memilih tempat menginap yang tepat untuk beristirahat, menyegarkan jiwa dan raga, mencicipi aneka pilihan kuliner dan minuman, menjalani perawatan tubuh, atau sekedar berjemur sambil bersantai," tutupnya.

wartawan
YUE

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.