Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Jaringan Resmi Honda Bali Raih Empat Penghargaan National Display Contest

Astra Motor Bali juara pertama parts shops.

 BALI TRIBUNE - JARINGAN resmi Honda di bawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018. Kontes digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai apresiasi kepada jaringan resmi Honda yang telah menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda di AHASS maupun parts shop. Penghargaan ini membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung. Empat prestasi di tingkat nasional yang dipersembahkan diantaranya dalam kategori AHASS (H123/H23) diraih oleh AHASS Harta Motor sebagai juara 2 berhak atas hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 125 dan YOGA MOTOR sebagai juara 5. Sedangkan kategori Parts Shop (H3) diraih oleh GEMILANG Motor yang berhasil sebagai juara 1 dengan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 150 dan MILLION Motor sebagai juara 4. Dengan mengambil tema One Heart for Diversity of Indonesia program ini mendapat sambutan yang antusias terbukti dari diikutinya sebanyak 72 Bengkel AHASS dan 22 Parts Shop.  Proses penilaian dalam program Display Contest 2018 ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu tahap regional periode 15 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018 dengan point penilaian peserta membuat desain yang berkaitan dengan keunikan daerah, menambahkan angka 2018 pada display sekreatif mungkin. Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional. Penilaian tahap Nasional dilakukan pada November hingga Desember 2018 berdasarkan foto aktual dan secara acak akan melakukan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta. Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, mengatakan, program ini merupakan upaya untuk memberikan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop. Harapannya dapat semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda.“Dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan,” kata Purnama Jaya.

wartawan
Hendrik B Kleden
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.