Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Journalist Competition 2024, Pengakuan dan Apresiasi Astra Motor untuk Media

Bali Tribune / COMPETITION - Pose bersama manajemen Astra Motor Bali dan jurnalis peserta Astra Motor Competition 2024.

balitribune.co.id | Denpasar -  Manager HC3 Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan, Astra Motor Journalist Competition 2024 merupakan bentuk pengakuan Astra Motor untuk kalangan media. Partayasa mengatakan ini di sela-sela pengumuman pemenang Astra Motor Journalist Competition 2024 di salah satu coffee & Eatery di kawasan Renon, Denpasar, Jumat (6/12).

“Keberadaan Astra Motor sebagai market leader penjualan sepeda motor Honda tak lepas dari peran media. Journalist Competition 2024 adalah salah satu pengakuan kami bagi insan media khususnya rekan wartawan yang selama ini selalu mempubilkasikan semua kegiatan Astra Motor termasuk di wilayah Bali,” ungkap Partayasa.

Sementara, Yohanes Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Bali dalam sambutan yang dibacakan Admin & Finance Manager Astra Motor Bali, Cok Bagus Purnawan, menyebutkan, Journalist Competition 2024 merupakan bentuk apresiasi terhadap para jurnalis yang kreatif dalam menyampaikan berita positif mengenai Honda dan layanannya. Astra Motor Bali berharap kompetisi ini tidak hanya jadi ajang pemberian penghargaan tetapi juga mempererat hubungan dengan para jurnalis.

“Kompetisi ini sebagai wujud penghargaan kepada seluruh Jurnalis Satu Hati dan media yang telah mendukung kami. Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin, dan kami berharap kolaborasi ini terus berlanjut dengan semangat yang sama,” ungkap dia.

Setelah melewati tahap seleksi dan penilain secara objektif dengan melibatkan tim Astra Motor Bali dan Head Office, Astra Motor Bali mengumumkan pemenang Astra Motor Journalist Competition 2024. Astra Motor Journalist Competition berlangsung dari Mei sampai November 2024 dan melombakan dua kategori. Dalam kompetisi ini peserta diwajibkan mempublikasikan berita-berita bertalian dengan Astra Motor Bali seperti launching produk, kegiatan safety riding, promo dan lainnya. Item penilaian menekankan kualitas, kuantitas, dan inisiatif dalam menyampaikan berita sesuai tema.

Pemenang kategori online diraih Update Bali, Bali Portal News, dan Fajar Bali. Sementara kategori cetak diraih Bali Tribune, DenPost, dan Radar Bali.

wartawan
HEN
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.