balitribune.co.id | Denpasar – Layanan berbeda diberikan management Astra Motor Bali,dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, Rabu (4/9), seluruh Management Astra Motor Bali mendatangi salah satu konsumen setia sepeda motor Honda untuk menyerahkan secara langsung 20 unit Honda ADV. Konsumen yang beruntung dikunjungi adalah salah satu Grup Customer Bikago Motorbike Rental di Kerobokan.
Selain penghantaran unit baru, pada kesempatan yang sama, management Astra Motor Bali juga mengunjungi konsumen loyal di Astra Motor Center yang telah memiliki 5 unit Honda untuk mendapatkan layanan service motor dirumah jalan Setia Budi oleh team Honda Care. Motor yang mendapatkan service gratis lengkap adalah type Honda PCX yang dibelinya 1 tahun yang lalu.
Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan pada moment Hari Pelanggan beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda khususnya Bali.
“Dengan Semangat Satu Hati, konsumen adalah sumber inspirasi kami, melalui semarak hari pelanggan Nasional kami berharap kunjungan secara langsung ini sekaligus sebagai bentuk kedekatan yang membuat kami semakin hangat. Bertatap muka langsung dengan konsumen menjadi bentuk komitmen layanan dari semua lini. Semoga pelayanan kami kepada konsumen setia dan wujud kedekatan melalui program menarik yang diberikan menjadi ajang kami juga dapat mendengar saran ataupun kritikan konsumen secara langsung,”ungkap Kurniawan.