Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Pj Bupati Jendrika Resmikan Gedung Baru Bank BPD Bali Kantor Cabang Pembantu Nusa Penida

Bali Tribune / PERESMIAN - Penjabat (Pj.) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika meresmikan Gedung Baru Bank BPD Bali di Kantor Cabang Pembantu Nusa Penida ditandai dengan pemotongan pita didampingi Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudarma (kiri) dan instansi terkait lainnya., Kabupaten Klungkung, Jumat (1/11).

balitribune.co.id | Nusa Penida - Penjabat (Pj.) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika meresmikan Gedung Baru Bank BPD Bali di Kantor Cabang Pembantu Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (1/11). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj. Bupati Jendrika didampingi Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudarma dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Jendrika menyampaikan peresmian kantor baru ini merupakan langkah maju dan sebuah pencapaian yang sangat berarti, khususnya dalam meningkatkan pelayanan perbankan bagi masyarakat Nusa Penida. Bank BPD Bali sebagai bank yang berakar di Bali telah menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung kemajuan ekonomi daerah serta menjadi mitra yang andal dalam memberikan akses layanan keuangan khususnya bagi masyarakat lokal.

“Semoga dengan kehadiran Kantor Cabang Pembantu Bank BPD Bali di wilayah Kecamatan Nusa Penida dapat membantu pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan bagi pedagang kecil maupun pedagang manengah,” harapnya.

Lebih lanjut Pj. Bupati Jendrika juga menambahkan hadirnya Kantor Cabang Pembantu di Nusa Penida ini sangatlah penting, terutama di tengah perkembangan kawasan ini sebagai destinasi wisata dunia. Kita tahu bahwa kebutuhan akan layanan perbankan yang cepat, mudah dan terjangkau semakin besar, baik untuk masyarakat, pengusaha lokal maupun wisatawan. “Bank BPD Bali agar dapat terus berinovasi dalam mendukung kemajuan ekonomi daerah. Saya juga mengajak masyarakat dan pelaku usaha di Nusa Penida untuk memanfaatkan layanan Bank BPD Bali sebagai mitra strategis dalam pengembangan usaha dan peningkatan kesejahteraan ekonomi,” imbuhnya.

wartawan
SUG
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.