Didukung KIM Plus, Sugawa-Suardana Yakin Menang dengan 60 Persen | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 06 Oktober 2024
Diposting : 29 August 2024 09:08
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / DEKLARASI - KIM Plus mendeklarasikan pasangan I Nyoman Gede Sugawa Korry dan Gede Suardana untuk Pilbup 2024 di DPD I Partai Golkar Buleleng, Rabu (28/8).

balitribune.co.id | Singaraja - Gendrang perang Partai Koalisi pendukung I Nyoman Gede Sugawa Korry dan Gede Suardana telah ditabuh. Melalui deklarasi yang digelar Rabu (28/8) partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Buleleng yakin menang dengan mengantongi 60 persen suara.

Ketua tim pemenangan pasangan Sugawa-Suardana, IGK Kresna Budi mengatakan, saat ini KIM Plus sangat kompak untuk memenangkan pasangan Sugawa-Suardana pada Pilkada 2024. Kemenangan akan mencapai 60 persen suara dari total jumlah pemilih.

"Kalau dilihat dari perolehan suara PDI P yang 40 persen, non PDI P 60 persen. Ya kami target 60 persen untuk Buleleng," ujar Kresna Budi yakin.

Sedang untuk rencana pendaftaran pasangan Sugawa-Suardana rencana akan mendaftar ke KPU Buleleng pada Kamis (29/8) pukul 17.00 Wita. Didahului sembahyang dahulu di Pura Yeh Ketipat, Pura Pejenengan, dan Pura Jagatnatha Singaraja sebelum berjalan kaki menuju Sekretariat KPU Buleleng.

"Kami akan berjalan kaki menuju KPU Buleleng. Simpatisan yang akan ikut mencapai 1.000 hingga 3.000 orang," kata Kresna Budi yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Buleleng. 

Sementara itu Sugawa Korry melontarkan beberapa visi misinya pada Pilkada 2024 kali ini. Diantaranya beberapa program prioritas mulai dari soal pendidikan, pertanian, transportasi, pelayanan publik, kesehatan hingga  kesejahteraan masyarakat. 

"Membangun dan melayani masyarakat Buleleng tanpa korupsi adalah tagline kami," tandasnya.