Adira Tabanan Rayakan Harpelnas 2024 dengan “Adira Menyapa Sahabat’  | Bali Tribune
Diposting : 4 September 2024 15:58
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / HARPELNAS - Kegiatan Harpelnas 2024 Adira Tabanan

balitribune.co.id | Tabanan - Seperti cabang lain, momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Tabanan pun menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Adira Menyapa Sahabat” dengan tema Sahabat Setia Selalu Bersama. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

Kegiatan "Adira Menyapa Sahabat" ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik melalui penerapan prinsip 5S: Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif.

"Kami percaya bahwa pelayanan yang prima adalah kunci untuk membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Melalui penerapan 5S, kami berupaya untuk memberikan pengalaman layanan yang menyenangkan dan solutif bagi setiap pelanggan," ujar I Nyoman Astraguna selaku BM PT Adira I Nyoman Astraguna.

Program Loyalty Pelanggan: HARCILNAS dan Umrah Untuk Sahabat

Sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, Adira Finance menyelenggarakan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) dan Umrah untuk Sahabat. HARCILNAS adalah program undian berhadiah yang memberikan kesempatan kepada pelanggan aktif untuk memenangkan pelunasan cicilan, baik seluruhnya maupun 1x cicilan. Sementara itu, program Umrah Untuk Sahabat memberikan pengalaman spiritual istimewa bagi ratusan pelanggan yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umrah secara gratis.

Penawaran Khusus Selama HARPELNAS 2024

Perayaan HARPELNAS 2024 ini juga menjadi momen penting bagi Adira Finance untuk lebih dekat dengan pelanggan. Dengan menggelar acara "Adira Menyapa Sahabat" di berbagai cabang, Adira Finance berupaya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari pelanggan. Lebih lanjut, para pelanggan tersebut akan diberikan exclusive merchandise, bibit pohon yang merupakan bagian dari program CSR Sayang Bumiku dan pemberian 200 kupon undian Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS).

Dikesempatan ini, Adira Finance juga menawarkan berbagai benefit menarik bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan selama periode HARPELNAS, baik melalui kanal offline di cabang maupun online melalui aplikasi Adiraku dan platform digital lainnya.

Untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/motor) di cabang akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu (jaminan motor) dan cashback Rp 1 juta (jaminan mobil). Bagi pelanggan yang melakukan pengambilan BPKB di cabang dan mengajukan pembiayaan mobil/ motor baru melalui customer service akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin. Bagi pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon HARCILNAS.

Tidak hanya aktivitas offline, Adira Finance juga telah menyiapkan sejumlah program khusus yang dapat dinikmati pelanggan selama periode HARPELNAS, antara lain, untuk pelanggan yang mengajukan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 500 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin RP 1,5 juta. Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci mobil dari moservice.id.

Pelanggan yang mengajukan motor (baru/bekas) melalui aplikasi momotor.id akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.

Khusus pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.

“Kami percaya bahwa masukan dari pelanggan sangat penting untuk perbaikan kualitas layanan kami. Momen ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan, sehingga kami dapat terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami,” tutup I Nyoman Astraguna.