Sambut Galungan, Adi-Cipta Bagikan 3.443 Paket Daging Babi Kepada Seluruh Disabilitas di Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 23 September 2024
Diposting : 22 September 2024 13:43
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Paslon Adicipta saat membagikan paket tali kasih berupa daging babi kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Badung bertempat di kantor DPC PDIP Badung, Minggu 22 September 2024

balitribune.co.id | MangupuraPaslon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta (Adicipta) membagikan ribuan paket daging babi kepada seluruh disabilitas di Kabupaten Badung pada Minggu 22 September 2024 .

Pembagian daging babi sebagai tali kasih untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini dilakukan secara simbolis oleh Paslon Adicipta didampingi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung, Sempidi.

Paket-paket daging babi ini dibagikan secara merata kepada disabilitas tanpa memandang pilihan politik. Paket ini selanjutnya disebar relawan Adicipta langsung kepada penerima.

Total ada 3.443 disabilitas yang menjadi penerima paket daging dari Adicipta ini. Masing-masing paket berisi daging 2,5 kilogram.

Adicipta dalam arahannya menegaskan bahwa paket daging babi ini menyasar farkir miskin dan penyandang disabilitas di Kabupaten Badung tanpa memandang pilihan partai. Dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini Adicipta ini berbagi dan menjalin tali kasih kepada masyarakat Badung khususnya yang masuk kategori farkir miskin dan disabilitas.

"Paket tali kasih ini tanpa memandang partai, semua disabilitas  kami berikan secara metata," ujar Adi Arnawa didampingi calon wakilnya I Bagus Alit Sucipta.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan ini berharap paket tali kasih ini bisa bermanfaat bagi para disabilitas menyambut Hari Raya Galungan.

"Semoga paket dan tali kasih ini bisa bermanfaat khususnya bagi disabilitas dalam menyambut Hari Raya Galungan," katanya 

Bila dipercaya memimpin Badung, lanjut mantan Sekda Badung ini, Adicipta kedepan akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Badung khususnya dalam melaksanakan hari raya seperti Galungan dan Kuningan.

"Saat hari raya biasanya harga-harga naik, nah tugas pemerintah dan kami Adicipta kalau dipercaya memimpin Badung akan selalu membantu masyarakat," tukasnya.