Bali Tribune, Sabtu 20 Januari 2018
Diposting : 5 December 2017 20:15
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Pullman
Keterangan Gambar: 
PAMERAN – Diapit kedua model dengan busana etnik dan didampingi GM Pullman Bali Legian Beach Franck Loison, Paisi menerima buket serta apresiasi atas sejumlah karyanya yang dipamerkan hingga pertengahan April 2018.

BALI TRIBUNE - PULLMAN, salah satu bagian dari Accor Group yang kosmopolitan, menegaskan kembali komitmennya terhadap seni kontemporer melalui “artist playground-nya” yang merupakan program Pullman di seluruh dunia. Menghadirkan kekayaan imajinasi, kreativitas dan bakat, prakarsa ini memungkinkan seniman berbakat untuk bisa lebih berkembang dalam memamerkan karyanya.

“Terkait hal itu, untuk kedua kalinya di tahun ini, Pullman Bali Legian Beach menggelar pameran lukisan berjudul "Impressions of Indonesia" karya Paisi, yang sarat dengan seni kontemporer dan menampilkan kumpulan cerita artistik selama perjalanannya ke seluruh Indonesia. Paisi menyatukan karya seninya dengan goresan tinta China yang kuat,” ujar Agus Jaya Kartika, Director of Sales & Marketing Pullman Bali Legian Beach, didampingi Naren (Event Manager), Senin (4/12).

Xplorer, artis, multilinguist, Pascal Hierholz alias Paisi, selalu memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap berbagai lanskap budaya dunia. Pascal adalah Direktur Kreatif dalam periklanan, desain dan komunikasi digital, tinggal di Indonesia sejak tahun 2010, dan bekerja di bidang ini selama 25 tahun terakhir, mulai sebagai Direktur Seni di Paris, hingga membawanya melalang buana ke Amerika Utara, Eropa, Cina, Timur Tengah, dan Asia Tenggara, bahkan sewaktu di China, dia mendapatkan sebutan nama Pai Si, yang berarti “ombak gagasan".

Pameran "Impression of Indonesia" yang dibuka sejak pertengahan November lalu  berlangsung hingga 16 April 2018, menghadirkan karya seni di areal umum hotel, memungkinkan seniman dan perancang untuk memamerkan dan menampilkan karyanya kepada setiap tamu, pengunjung, dan penduduk setempat, dipadukan dengan acara fashion dan sajian kuliner.

Pullman Hotels & Resorts, hotel generasi baru kelas atasAccorHotels adalah merek kosmopolitan yang menawarkan pengalaman berkemampuan hyper-connected yang menggabungkan efisiensi dan kesehatan. Para wisatawan terpikat oleh merek dan menginginkan fasilitas bisnis, kebugaran dan restoran serta fokus pada desain inovatif.

Kini, Pullman memiliki lebih dari 117 hotel dan resor di 33 negara di Eropa, Afrika, TimurTengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin. AccorHotels adalah grup travel & lifestyle terdepan di dunia dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta lebih dari 10.000 rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.