USBN

BALI TRIBUNE - Siswa SMP se-Badung ditarget lulus 100 persen pada ujian akhir tahun 2018 ini. Nah, untuk mencapai target tersebut, Senin-Kamis (19/22/2), dilaksanakan ujian pemantapan di seluruh SMP di Badung.

wifi

Pasang Wifi Gratis di Titik Strategis

BALI TRIBUNE - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)  Kab. Klungkung kembali berinovasi dalam menyediakan layanan internet kepada masyarakat, dengan memasang Wifi gratis di beberapa titik strategis.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:43

Disabilitas

Rapat Paripurna Pembahasan Prolegda Disepakati DPRD Klungkung

BALI TRIBUNE - Sidang Paripurna DPRD Klungkung digelar, Senin (19/2), digedung Nawa Natya dipimpin Ketua DPRD Klungkung Wayan Baru, Sekda Klungkung Ir Putu Gede Winastra, Wakil Ketua DPRD Ida Ayu Gayatri dan Nengah Aryanta serta unsur Forkominda dan Kepala OPD Setda Klungkung.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:42

antusias

Awali Kampanye, Jalan-jalan ke Pasar dan Desa

BALI TRIBUNE - Mengawali masa kampanye terbuka yang telah disepakati  untuk kedua paslon melakukan kampanye damai, Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung kini sudah dimulai. Para Kandidatpun memanfaatkan waktu  yang ada semaksimal mungkin untuk bertemu warga konstituennya.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:41

penghargaan

Pemkab Gianyar Beri Penghargaan Kepada OPD Terbaik

BALI TRIBUNE - Untuk kali pertama, Pemkab Gianyar melalui Inspektorat Kabupaten Gianyar memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar di wantilan Restoran Bebek Bengil, Senin, (19/2). Penghargaan di berikan setelah Inspektorat Kabupaten Gianyar melakukan pemeriksaan komprehensif terhadap 12 obyek pemeriksaan  dengan 10 kategori penilaian.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:41

baliho

Melanggar Aturan, Alat Peraga Kampanye Paslon Gubernur Ditertibkan

BALI TRIBUNE - Tim gabungan dari KPU Karangasem, Panwaslu Kabupaten dan Sat Pol PP Pemkab Karangasem akhirnya bertindak tegas dengan turun ke lapangan guna menertibkan alat peraga kampanye dan alat sosialisasi kedua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali yang dianggap melanggar aturan.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:38

racun

Petani Dipusingkan Serangan Landak

BALI TRIBUNE - Para petani yang memiliki lahan tegalan di Subak Spit Dusun Manuk, Desa Susut Bangli dipusingkan serangan landak. Binatang berduri ini acap kali merusak tanaman milik petani. Selain menyasar umbi-umbian binatang pengerat ini sangat doyan pohon kelapa yang baru ditanam.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:35

Identifikasi

Sakit Hati Istri Diselingkuhi, Keponakan Bacok Paman di Jalan

BALI TRIBUNE - Kasus penganiyaan kembali terjadi di Kabupaten Jembrana, Senin (19/2) pagi. Pembacokan dilakukan keponakan terhadap pamannya dilatarbelakangi kecemburuan yang berujung sakit hati akibat hubungan perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:34

BPK

BPK Lakukan Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pemkab Tabanan

BALI TRIBUNE - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi sejumlah OPD terkait menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali yang dipimpin Laurensius Indro Prakoso, di Ruang rapat Bupati, Senin (19/2). Kedatangan tim BPK RI Provinsi Bali dalam rangka melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017  Pemerintah Kabupaten Tabanan dan entitas terkait lainnya.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:32

Paslon

Turunkan APK Liar, Satpol PP Start di Kawasan Wisata

BALI TRIBUNE - Alat peraga kampanye liar yang diterlantarkan oleh pemasangnya, akhirnya diturunkan oleh Satpol PP Gianyar, mulai Senin (19/2). Karena jumlah sangat banyak dan tersebar di seluruh Gianyar, penurunan dilakukan secara bertahap dan diprioritaskan di kawasan wisata  Ubud.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:31

pencurian

Ditinggal Beberapa Menit, Uang Ratusan di Mobil Juta Raib

BALI TRIBUNE - Kasus kriminalitas jalanan (streat crime) menimpa salah seorang warga asal Desa Medewi, Pekutatan berinisial Ed, Senin (19/2) sekitar pukul 15.00 Wita, tepat di depan Depot Es Atiek, ruas Jalan Danau Kalimutu, Kelurahan Lelateng, Negara. Tas berisi uang ratusan juta rupiah yang ditinggalkannya dalam mobil miliknya dalam hitungan menit sudah raib dicuri orang.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 02/20/2018 - 20:29