BALI TRIBUNE -  Seorang driver Grab, Rian Sagita alias Irpan (27) ditembak anggota Reskrim Polsek Denpasar Barat  (Denbar) karena pencuri sepeda motor ini melawan petugas dan berusaha kabur saat disergap di sebuah rumah di Jalan Dewi Sri Gang Pura Uluwatu II Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Kamis (16/8) pukul 04.00 Wita. Sementara rekannya bernama Candra berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran polisi.
 

Kesenian Kulon Progo Tampil di Gianyar

BALI TRIBUNE - Kesenian tradisi asal Kabupaten Kulon Progo DIY tampil di open stage Balai Budaya Gianyar serangkaian HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Minggu (19/8) malam. Penampilan perwakilan Kulon Progo yang menjuarai Festival Teater Tingkat Nasional di TMII Jakarta 13 Juli 2018 lalu sangat menarik.
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:56

Lakukan Pemeriksaan Kinerja Tematik Pemkab Klungkung

BALI TRIBUNE - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali  yang dipimpin IGN Satria Perwira di Ruang rapat Bupati, Senin (20/8). Kedatangan tim BPK RI Perwakilan Bali yang berjumlah enam orang ini untuk melakukan pemeriksaan terhadap kinerja tematik Pemerintah Kabupaten Klungkung.
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:55

Lewat TK Gema Santi Wujudkan TK Negeri Percontohan

BALI TRIBUNE - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung guna meningkatkan kwalitas pendidikan. Setelah meluncurkan Program Angkutan Siswa Gratis dan Penegerian Taman Kanak-kanak (TK) melalui “Satu Desa satu TK Negeri”, Pemda Klungkung kini tengah menyiapkan sebuah TK negeri sebagai TK percontohan. 
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:55

Polwan Polres Klungkung Jadi Irup di Sekolah

BALI TRIBUNE - Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Polwan yang jatuh pada1 September 2018 yang akan datang, Polwan Polres Klungkung ditunjuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Klungkung. Seperti yang dilakukan Brigadir Widiastuti, bertindak sebagai Irup di Sekolah Dasar Negeri 1 Kamasan, pada Upacara Bendera, Senin (20/8). 
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:54

Dua Puluh Sekolah Mendapat Bantuan Fisik

BALI TRIBUNE - Dua puluh sekolah di Kabupaten Bangli mendapat bantuan  kegiatan fisik dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018. Bantuan DAK menyasar 13 Sekolah Dasar dan 7 SMP. Sesuai juklak juknis untuk pengambilan kegiatan dilakukan secara swakelola.
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:49

Tiga Pelaku Curat Diamankan, Mancrut Kebali Masuk Bui

BALI TRIBUNE - Jajaran Satreskrim Polres Jembrana mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberata (curat), yakni kasus pencurian handphone milik cewek café di Desa Delodbrawah, Mendoyo, dan kasus pembobolan gudang cengkeh di Banjar Taman, Desa Batuagung, Jembrana. Dari tiga tersangka yang diciduk polisi, seorang diantaranya merupakan residivis kambuhan yang sudah beberapakali masuk bui.
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:49

Wayan Artom Dilantik PAW Anggota DPRD Bangli

BALI TRIBUNE - Setelah sekian lama menggu akhirnya Wayan Artom Krisna Putra resmi dilantik sebagai pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Bangli, Senin (20/8). Politisi asal Desa Songan, Kecamatan Kintamani, ini menggantikan Jro Made Bawa yang meninggal karena sakit. 
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:48

Megawati Tutup Tanah Lot Art & Food Festival #2

BALI TRIBUNE -  Tanah Lot Art and Food Festival #2, yang berlangsung selama tiga hari dari sabtu (18/8), secara resmi ditutup oleh Megawati Soekarno Putri, Senin (20/8). Juga hadir Guruh Soekarno Putra, Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, hadir juga Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, Nyonya Bintang Puspayoga. 
 

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:48

Pabrik Ilegal di Atas Tanah Negara Disegel, Perbekel Pengambengan Emosi

BALI TRIBUNE - Kendati bulan Juli lalu pihak Satpol PP bersama aparat keamanan telah melakukan eksekusi, namun usaha penyulingan minyak ikan dan minyak jelantah yang ada di atas tanah negara (TN) di Desa Pengambengan, Negara masih tetap beroperasi. Saat eksekusi dilaksanakan, pihak pemilik pabrik ilegal itu bersedia membongkar sendiri, namun faktanya hingga Senin (20/8), masih beroperasi.

Keliling Bali | Submitted by contributor on Tue, 08/21/2018 - 12:47