Bali Tribune, Jumat 21 Juli 2017
DPRD

BALI TRIBUNE - DPRD Provinsi Bali saat ini membahas Ranperda Tentang Pembahasan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) serta Ranperda Tentang Hak Keuangan DPRD Provinsi Bali. Untuk kedua Ranperda ini, dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) yang sama.

Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP., MSc.

Pangdam: Seluruh Babinsa Ditugaskan Dampingi Petani

BALI TRIBUNE - Terkait program upaya khusus (upsus) tiga komoditas utama padi, jagung, dan kedelai (pajale), Presiden Joko Widodo bertekad menyukseskan kedaulatan pangan di tahun 2017, dimana secara teknis pelaksanaan di lapangan didukung TNI-AD yang didasari dengan penandatanganan MoU antara Menteri Pertanian dengan Kepala Staf Angkatan Darat.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Tue, 07/18/2017 - 18:11

BUPATI

Cok Ibah dan Dauh Wijana “Merendah”

BALI TRIBUNE - Massa organisasi sayap Partai Golkar Gianyar menyambut kedatangan Tjokorda Raka Kerthyasa saat mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Gianyar di Partai Golkar, Kamis (14/7). Pada saat bersamaan, Ketua DPD Partai Golkar Gianyar, I Made Dauh Wijana juga mendaftar dengan didampingi pengurus kecamatan, kedua tokoh partai “Beringin” ini sama-sama merendah dan mengklaim maju lantaran dorongan aspirasi.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 07/15/2017 - 13:16

IB Oka Gunastawa

Rai Mantra Merapat ke PDIP, NasDem Tak Khawatir

BALI TRIBUNE - Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, telah mendaftar ke DPD PDIP Provinsi Bali beberapa waktu lalu. Rai Mantra bahkan memiliki kans besar mendapatkan rekomendasi PDIP pada Pilgub Bali 2018, setelah mendapat restu Puri Satria, ikon PDIP di Bali.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 07/15/2017 - 12:46

Luh Riniti Rahayu

Pengamat: Koster Menang Jika Pilgub Digelar Saat Ini

BALI TRIBUNE - Tiga nama sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur Bali dalam penjaringan oleh PDIP Bali. Ketiganya adalah Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Wayan Koster, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Wed, 07/12/2017 - 18:04

Tjokorda Raka Kerthyasa

AMPG Harga Mati untuk Cok Ibah

BALI TRIBUNE - Anggora DPRD Bali, Tjokorda Raka Kerthyasa (Cok Ibah) menyebutkan, lebih suka ngayah sebagai Bendesa Agung Ubud,  dorongan untuk menjadi calon bupati (cabup) terus mengalir. Bahkan, dalam proses penjaringan di Partai Golkar Gianyar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) berinisiatif mengambil formulir pendaftaran untuk tokoh Puri Ubud itu, Minggu (9/7).

Nasional Politik | Submitted by contributor on Mon, 07/10/2017 - 19:35

PILKADA

Rai Mantra Mendaftar ke PDIP Bali

BALI TRIBUNE - Setelah meminta restu ke Puri Satria Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra akhirnya mendaftar sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) ke PDIP, Minggu (9/7). Pendaftaran dilakukan ke DPC PDIP Kota Denpasar dan DPD PDIP Provinsi Bali.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Mon, 07/10/2017 - 19:22

I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH

Sikapi Aspirasi Daerah - Kemendikbud Keluarkan SE PPDB

BALI TRIBUNE - Langkah Pemprov Bali mengambil sejumlah kebijakan terkait dengan proses Penerimaan Peserta Didik Bali (PPDB) jenjang SMAN/SMKN mendapat respon Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhajir Effendy akhirnya mengeluarkan Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2017 Tentang PPDB.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 07/08/2017 - 14:33