reses

BALI TRIBUNE - Memanfaatkan masa reses kali ini, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali Ketut Suwandhi menjaring aspirasi konstituennya di sejumlah tempat di Kota Denpasar. Di antaranya, di Subak Dalem, Banjar Pande Kecubung, Pura Pengastulan, Kebon Kuri Tengah, Pura Mayun Tegal, dan beberapa titik lainnya. 

Di beberapa tempat tersebut, rata-rata masyarakat mengeluhkan insfrastruktur jalan lingkungan yang rusak parah. Selain itu, drainase dan saluran got hampir sebagian besar buntu, bahkan ada yang nyaris rata dengan tanah lantaran tidak terurus.

I Ketut Tama Tenaya

Masyarakat Keluhkan Kemacetan, Sampah, Hingga Air Bersih

BALI TRIBUNE - Anggota DPRD Provinsi Bali, menjalani masa reses (menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan masing-masing) selama sepekan (16-22 Oktober 2017). Dalam masa reses ini, banyak aspirasi masyarakat yang muncul. Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, I Ketut Tama Tenaya, misalnya memanfaatkan masa resesnya dengan menemui dan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (17/10) lalu.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Thu, 10/19/2017 - 19:41

Nyoman Sugawa Korry

Petani Cengkeh Berharap Kredit Bunga Murah

BALI TRIBUNE - Selama sepekan (16-22 Oktober 2017), seluruh anggota DPRD Provinsi Bali menjalani masa reses atau menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Dalam masa reses ini, ada banyak aspirasi masyarakat yang terekam. 

Nasional Politik | Submitted by contributor on Thu, 10/19/2017 - 19:38

Partai

Daftar ke KPUD, Ketua DPC PR Gianyar Repotkan Petugas

BALI TRIBUNE - Berbeda dengan partai lainnya yang melakukan pendaftaran dengan menghadirkan pengurus tingkat kabupaaten hingga kecamatan, Partai Rakyat cukup ketuanya saja. Mendaftar pun satu jam menjelang penutupan, hingga membuat anggota KPUD Gianyar dan sfat pun harus begadang.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Thu, 10/19/2017 - 19:38

PDIP

Tempur Bantu Pengungsi Gunung Agung Lewat PDIP

BALI TRIBUNE - Kepada para pengungsi Gunung Agung, masyarakat Pupuan yang tergabung dalam Tempur (Teman Purnawan) menyerahkan bantuan berupa sembako (9,5 kwintal beras dan 800 liter minyak goreng) serta uang tunai Rp8 juta uang, yang diserahkan melalui DPC PDIP Tabanan, Selasa (17/10).

Nasional Politik | Submitted by contributor on Wed, 10/18/2017 - 18:41

Golkar

Jaring Pendamping Cok Ibah, Golkar Tunggu Finalisasi KGB

BALI TRIBUNE - Di tengah isu kerenggangan di tubuh Koalisi Gianyar Bangkit (KGB), Partai Golkar Gianyar justru semakin optimistis, menyusul empat partai deklarator KGB diyakini akan dipergemuk dengan kehadiran beberapa partai politik (parpol) lainnya. Dalam menentukan pendamping Tjokorda Raka Kerthyasa alias Cok Ibah yang sudah final di posisi calon bupati (cabup), Golkar berserah ke KGB.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Tue, 10/17/2017 - 19:50

Apresiasi

Temui Warga di Pengungsian - Setnov Gelontorkan 2.000 Paket Sembako dan 5 Ton Beras

BALI TRIBUNE - Dalam kunjungan kerja (kunker), Jumat (13/10), saat menemui warga pengungsi akibat ancaman erupsi Gunung Agung, Ketua DPR RI Drs H Setya Novanto, Ak., MM., yang akrab disapa Setnov mengaku sangat prihatin dengan kondisi warga. “Mereka harus meninggalkan kampung halaman, meninggalkan aktivitas keseharian dan kehilangan mata pencaharian,” ujarnya.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 10/14/2017 - 11:52

Gunung Agung

Setya Novanto Kunjungi Pengungsi Gunung Agung

BALI TRIBUNE - Setelah sempat dikabarkan mengalami sakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit di Jakarta, Ketua DPR RI, Setya Novanto, beberapa hari terakhir sudah terlihat beraktivitas normal. Bahkan Jumat (13/10), Setya Novanto mengunjungi pengungsi Gunung Agung di wilayah Desa Tembok, Tejakula, Buleleng.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 10/14/2017 - 11:52