Bali Tribune, Jumat 18 Agustus 2017
TNI

BALI TRIBUNE - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak menyebut keamanan negara sudah di level lampu kuning. Hal itu menyusul semakin nyatanya ancaman terhadap negara terutama potensi ancaman terorisme, radikalisme maupun keberadaan ISIS yang disinyalir telah memasuki Bali. Intelijen Kodam IX/Udayana mendeteksi sekitar 50 orang yang diduga bagian dari jaringan ISIS telah berada di Bali dan menyebar di sejumlah tempat, dan berpotensi menjadi pelaku teror.

TNI

Waspadai ISIS, Keamanan Indonesia Lampu Kuning

BALI TRIBUNE - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak menyebut keamanan negara sudah di level lampu kuning. Hal itu menyusul semakin nyatanya ancaman terhadap negara terutama potensi ancaman terorisme, radikalisme maupun keberadaan ISIS yang disinyalir telah memasuki Bali.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Tue, 08/15/2017 - 20:23

DPRD

DPRD Bali Suarakan Pemerataan Pembangunan

BALI TRIBUNE - Provinsi Bali merayakan HUT ke-59, Senin (14/8) hari ini. Terkait perjalanan panjang Pulau Dewata yang sudah melewati usia emas ini, DPRD Provinsi Bali memberikan pandangan, evaluasi, saran sekaligus harapannya. Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, mengakui bahwa Bali hingga kini sudah menorehkan banyak kemajuan.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Mon, 08/14/2017 - 21:13

DOORPRIZE

DPRD Bali Sambut dan Meriahkan HUT Ke-59 Provinsi Bali

BALI TRIBUNE - DPRD Provinsi Bali menggelar “Lomba Mancing Ikan Lele” selama 1,5 jam di kolam di dalam kompleks Gedung DPRD Provinsi Bali, Minggu (13/8), untuk menyambut sekaligus memeriahkan perayaan HUT ke-59 Provinsi Bali yang diperingati Senin (14/8) pagi ini.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Mon, 08/14/2017 - 21:13

Nengah Tamba

Gubernur Diminta Prioritaskan Warga Miskin Jadi PNS

BALI TRIBUNE - Hingga saat ini angka kemiskinan di Bali masih cukup tinggi. Atas dasar itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika bersama para bupati dan wali kota se-Bali, diminta untuk bahu-membahu mengurai kemiskinan di Pulau Dewata.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Sat, 08/12/2017 - 12:09

I Ketut Jata

Menuju G-2, Hari ini Ketut Jata Mendaftar ke KGB

BALI TRIBUNE - Sebagai kader senior Partai Demokrat, I Ketut Jata akhirnya harus memenuhi aspirassi partai dan pendukungnya untuk berebut posisi calon wakil bupati Gianyar (G-2) di Koalisi Gianyar Bangkit ( KGB). Jumat (11/8) hari ini, Wakil Ketua DPRD Gianyar ini dijadwalkan akan melaksanakan pendaftaran, didampingi pengurus partai dan pendukungnya dengan iringan Baleganjur.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Fri, 08/11/2017 - 21:40

SENPI

Tiga Gubernur Terima Senpi dari Panglima TNI

BALI TRIBUNE - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo diwakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP., MSc., menyerahkan senjata api laras pendek jenis P3A buatan PT Pindad (Persero) kepada Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya di Ruang Sthana Yudha Makodam IX/Udayana, Denpasar, Kamis (10/8).

Nasional Politik | Submitted by contributor on Fri, 08/11/2017 - 21:20

Ketut Tama Tenaya

Tama Tenaya: Bali Harus Siaga 1

BALI TRIBUNE - Seorang anggota Brimob Polda Bali menjadi korban penganiayaan dan penyerangan di Hotel Ayana, Jimbaran, Selasa (8/8). Bukan itu saja, senjata api serta 30 peluru milik sang Brimob juga dirampas oleh pelaku yang hingga kini masih misterius.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Thu, 08/10/2017 - 19:20

Made Mudarta

Mudarta: Koalisi Sedang 'Digoreng'

BALI TRIBUNE - Koalisi partai politik jelang Pilgub Bali 2018, belum mengerucut. Sejumlah wacana memang terus menggelinding, namun sejauh ini semuanya masih cair. Begitu pula dengan pasangan calon yang diusung, semuanya masih sebatas 'kabar burung'. 

Nasional Politik | Submitted by contributor on Wed, 08/09/2017 - 19:05

pemangku

Bupati Eka dan DPC PDIP Tabanan - Bagikan Asuransi untuk 1.044 Pemangku

BALI TRIBUNE - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama jajaran DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tabanan, Senin (7/8), menggelar kegiatan “Peduli Kasih” berupa pembagian asuransi jiwa dan kecelakaan kepada 1.040 pemangku desa pekraman se-Kabupaten Tabanan di Wantilan Pura Luhur Batukaru.

Nasional Politik | Submitted by contributor on Tue, 08/08/2017 - 17:55