Diposting : 4 December 2018 22:00
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
DJ Kartika Ayu saat memainkan trek EDM di acara "Smirnoff mix it up" di Envie Bali, Seminyak.
BALI TRIBUNE -  Smirnoff, merek vodka terfavorit di dunia, menggabungkan cita rasa budaya lokal Indonesia dalam pengalaman “mix it up” melalui musik dan minuman cocktail. Terinspirasi dari suara-suara unik dan suasana di beberapa daerah, gelaran acara “Smirnoff mix it up” dihelat di Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur (Surabaya dan Malang) serta Jawa Tengah (Yogyakarta dan Semarang).
 
 
Menghadirkan sosok-sosok berbakat untuk memberikan sebuah pengalaman bersenang-senang yang belum pernah ada sebelumnya. Kampanye “Smirnoff mix it up” melibatkan 5 DJ berbakat, yakni Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu, dan Weird Genius, yang masing-masing mampu menciptakan karya musik orisinil yang terinspirasi dari kota yang mereka representasi.
 
 
Dengan menggunakan suara dan suasana khas kotanya masing-masing, musik yang mereka ciptakan menjadi sebuah bentuk perayaan budaya dan keunikan keragaman kota. Setiap kota juga menghadirkan minuman cocktail yang diramu khusus oleh salah seorang mixologist terbaik Indonesia, pemenang “Diageo World Class Indonesia 2014”, yaitu Arey Baker, yang memperkenalkan “Smirnoff Signature Cocktails” dengan memadukan cita rasa lokal Indonesia, seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.
 
 
Indonesia adalah negara yang penuh inspirasi, dengan perpaduan masyarakatnya yang menarik, suasana dan bakat-bakat luar biasa. Terinspirasi dari semua energi dan atmosfir ini, “Smirnoff mix it up” menghadirkan perpaduan antara dance, musik, dan komponen suara-suara lokal.
 
 
“Untuk menciptakan sebuah pengalaman bersenang-senang yang baru, saya menyiapkan sajian klasik, seperti “Smirnoff Skyball” dan “Smirnoff Screwdriver” juga dengan sentuhan rasa dan bahan lokal yang benar-benar membuktikan kemampuan campuran vodka yang luar biasa,” ujar Arey Baker.
 
 
Kreativitas adalah kunci untuk menghasilkan minuman dan cocktail terbaik. Perjalanan ini menyenangkan dan kreatif, tidak hanya menambahkan rasa dari masing-masing kota dalam campuran cocktail, tapi juga menghadirkannya bersama musik yang di-mix para DJ.
 
 
Smirnoff disaring 3 kali dan disuling 10 kali sehingga kelembutan rasa dan kejernihan warnanya membuat Smirnoff menjadi campuran yang tepat untuk mixing. Acara “Smirnoff mix it up” di lima kota menghadirkan bahan-bahan lokal yang menarik untuk mengingatkan konsumen tentang dan cara merayakan budayanya yang unik.
 
 
“Saya sangat bersemangat ketika diminta untuk membuat minuman cocktail yang mencerminkan daerah asal saya, Bali. Segar dan tropical! Itu yang saya sajikan, baik melalui rasa dan tampilannya. Terinspirasi dari minuman signature “Smirnoff Skyball”, saya mencampur Smirnoff dengan sirup kelapa dan jus nanas serta memberi sentuhan tropis dengan bunga sebagai hiasan. Segar, dan sangar Bali,” katanya.
 
 
Dalam acara “mix it up nights” di Envie, Seminyak, DJ berbakat Kartika Ayu memperkenalkan trek karyanya yang terinspirasi dari kearifan Bali, “Pesona Bali bagai magnet yang selalu memberi inspirasi untuk membuat trek yang enerjik dan ceria. Saya memasukkan unsur gamelan Bali dengan bagian gending yang lebih dinamis, dengan irama yang meledak-ledak pas digabungkan dengan musik EDM. Tidak ketinggalan menambahkan instrumen suara-suara pada tari Kecak untuk menguatkan aksen Bali pada trek ini,” kata DJ Kartika Ayu.