Diposting : 13 March 2019 23:23
habit - Bali Tribune
Bali Tribune/ist Beberapa pemain basket 3x3 Kota Denpasar foto bersama

Denpasar | Bali Tribune.co.id - Sampai Senin (11/3) sebanyak 39 Tim Basket 3x3 resmi mendaftar mengikuti event “Adiloka 3x3 Cup 2019”. Tim ini mendaftar secara manual kepada panitia, sedangkan pendaftaran secara online, mulai dibuka di hari yang sama, Senin (11/3).

Ketua Panitia “Adiloka 3x3 Cup 2019” Henry Setiawan menjelaskan, peserta yang ingin mendaftar secara online, silakan melalui www.play.fiba3x3.com atau aplikasi fiba 3x3. Panitia sudah menyediakan formulir di aplikasi tersebut untuk diisi.  

“Peserta sudah bisa mendaftar dengan mengisi formulir yang disediakan di webside tersebut,” kata Henry, dihubungi di Denpasar, Rabu (13/2).

Diuraikan Henry, sebanyak 39 tim sudah dipastikan ikut berlaga di event tahunan yang

diadakan di GOR Basket Ngurah Rai, 30-31 Maret 2019. Rincian peserta masing-masing Kelompok Umur (KU) 18 sebanyak 11 tim (Jiwa Muda/Tabanan, Hyena, GCR, The Kambing, Jelly Goyang, Denpasar City, Team Kami, Seminari, Adiloka Bali, Kalam Kudus dan Busung Biu/Denpasar).

Kelompok Umum Putra sebanyak 11 tim yakni: BAT (Tabanan), No Name, BFFC Red, BFFC White, Terserah, Fantastic Four dan BFFC Yellow (Denpasar). Berikutnya West Bandits 1, West Bandits 2 dan West Bandits 3 (Jakarta), serta Jember Underground (Jember).

Kelompok Umum Putri, sudah mendaftar sebanyak 6 tim, yakni: BFFC Girl Red, BFFC Girl White, Elite 1, Elite 2 (Denpasar) dan SMA 1 Kuta 1 dan SMA 1 Kuta 2.

Khusus di kelompok SD Putra mendaftar 5 Tim yakni: Cancer A dan Cancer B (Gianyar), SDK 2 Sanjose 1, SDK 2 Sanjose 2 dan SDK 1 Sanjose (Denpasar). Kelompok SD Putri mendaftar 6 tim yakni: Cancer A dan Cancer B (Gianyar), Kintamani A dan Kintamani B (Kintamani), dan SDK 2 Sanjose 1, SDK 2 Sanjose 2, SDK 1 Sanjose (Denpasar).

“Yang menarik, di Team West Bandits Jakarta ada beberapa pemain professional seperti Wijaya Saputra (Wijin) eks pemain Stadium, dan Dodo Sitepu eks pemain Satria Muda Britama Jakarta. Dipastikan pertandingan antar-tim di Kelompok Umum Putra akan berlangsung seru,” tutup Henry. zar