Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 12 June 2017 19:31
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Nissan
Keterangan Gambar: 
Petinggi Nissan Bali Bersama Unit X Trail Test Drive Blind Parking.

BALI TRIBUNE - Memperkenalkan fitur  kamera monitor,  Around View Monitor (AVM)  yang tersemat  di  All  New X-Trail, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara `X-Trail Blind Parking Challenge, parkiran Mall Bali Galeria, Sabtu (10/6).

Dengan menghadirkan salah satu unit All New X-Trail  yang sengaja ditutup dengan kain hitam sehingga pengemudi tidak dapat   melihat objek apapun di luar, konsumen ditantang memarkir kendaraan dengan tepat  dengan bantuan kamera monitor AVM.

Stanley Handjojo , kepala wilayah Indomobil Nissan Datsun Gianyar mengungkapkan kegiatan ini  menunjukan ke konsumen  bahwa dengan adanya  AVM,  kesulitan parkir yang baik dan benar  seperti  banyak dikeluhkan   pengemudi mobilama ini  bisa teratasi.

“ Dengan fitur anyar ini, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit," kata Stanley.
Stanley menelaskan  fitur AVM  dilengkapi dengan empat kamera super wide-angle kecil yang terdapat di depan, samping, dan belakang kendaraan. Ini membuat pengendara bisa melihat objek di luar 360 derajat.
Melalui fitur ini, pengemudi dapat memilih beberapa tampilan sekaligus maupun close up objek di monitor pengemudi. Ini  juga  membuat  blind spot yang biasanya  ada di spion konvensional bisa tertatasi,” tambah Stanly.

Pada kesempatan itu Stanley juga menjelaskan selama Ramadhan , Nissan Bali juga menggelar promo penjualan menarik  berupa  Bunga 0 (nol) persen dan juga hadiah menarik lainnya.