Bali Tribune, Jumat 27 April 2018
Diposting : 19 October 2016 10:52
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Astra Honda Motor
Keterangan Gambar: 
Margono Tanuwijaya

Denpasar,Bali Tribune

 PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian turing Honda Asian Journey yang menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia.

Dalam kegiatan ini, lebih dari 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km ini dan sekitar 450 pecinta big bike Honda lainnya akan bergabung di Malaysia.

Sebelum memulai perjalanan, pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia. Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan konsumen big bike Honda di Indonesia yang bergabung dalam program ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengalaman berkendara yang menarik bersama-sama dengan para pecinta big bike Honda dari negara lain di Asia Tenggara. Kesempatan ini juga akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan dengan bikers negara tetangga yang akan membangkitkan semangat persaudaraan sesama pecinta big bike Honda.

‘Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.  Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal,’’kata Margono.