Bali Tribune, Senin 18 Desember 2017
Diposting : 7 October 2016 13:05
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
All New CBR 250RR Dipajang Di Showroom Astra Motor Cokroaminoto Denpasar

Denpasar,Bali Tribune

Sepanjang bulan Oktober Astra Motor Bali akan mengadakan road show first imperession  produk terbaru sport racing All New CBR 250RR .Kegiatan ini   sudah dimulai di  kantor pusat Astra Motor Bali,Cokroaminoto, Denpasar  awal pekan ini.

Gede legawa Promosi Astra Motor Bali didampingi  Octa Wendy PIC Sport menuturkan, sesuai namanya, acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi  konsumen Bali maupun mereka yang telah indent untuk meliha langsung CBR 250 RR.

Meskipun begitu Gede menegaskan, dikarenakan  hanya ada  satu unit yang dipajang di Bali, dalam acara ini konsumen   hanya diperbolekan melihat, tanpa  menyentuh ataupun duduk diatasnya.

” Kami mohon maaf motor ini Cuma satu unit  di Bali dan akan dipajang 7dealer wing Honda yang ada di Bali secara bergiliran.Nanti setelah launcing konsumen bisa test ride,’’kata Gede

Wendy menambahkan selain Astra Motor Cokroaminoto   motor ini akan dipajang di dealer Karisma Perkada Dewata Gatot Subroto Denpasar, Heronusa Tuban, Mitra Krida Mandiri Jimbaran, Asaparis Imbo Denpasar, serta Honda 63 Singaraja.” Display dimasing-masing dealer kurang lebih dua sampai tiga hari,’’beber Wendy.

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai.

Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat. Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema “Speed Shape” yang mendukung kemudahan saat bermanuver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberikan sensasi berkendara yang mengagumkan bahkan sebelum dikendarai.