Asuransi Astra Bali Kenalkan Happyone.id | Bali Tribune
Diposting : 21 December 2018 22:19
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Kepala Asuransi Astra Bali, Rubi Theofela, menjelaskan Happyone.id ke kalangan media.
BALI TRIBUNE - BERSAMAAN dengan media gathering, Kamis (20/12), Asuransi Astra Bali memperkenalkan produk berbasis digital terbarunya, Happyone.id.
 
Kepala Asuransi Astra Bali, Rubi Theofela, menjelaskan, Asuransi Astra terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk-produk asuransi digital baru.
 
Keempat produk yang ada pada Happyone.id adalah HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan Happytrip.
 
“Happyone.id ditujukan untuk anak muda dan keluarga muda. Produk ini dapat diakses secara fleksibel melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis,” kata dia.
 
Rubi menuturkan, HappyoneMe adalah perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
 
Sementara HappyEdu, terang dia, merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperty HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
 
Sedangkan HappyHome yaitu perlindungan rumah dari risiko kebakaran, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
 
“HappyTrip adalah asuransi perjalanan untuk wilayah domestik maupun international. Dengan HappyaTrip perjalanan Anda menjadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi ditanggung oleh HappyTrip,”beber Rubi.
 
Perlindungan Happyone.id ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
Besar perlindungan Happyone.id dimulai dari Rp399.000. Happyone.id menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan produk maupun layanan, tambah Ruby.