Diposting : 22 October 2016 10:34
adv - Bali Tribune
penyanyi
Keterangan Gambar: 
Lolot (kiri) Dewi Pradewi (kanan)

Minggu, 23.10.2016, Akasaka Music Club kembali menggelar special event BALI STARS Live in Concert yang menjadi barometer untuk eksistensi artis Bali dan menambah variasi hiburan bagi masyarakat Bali. Akasaka Music Club dalam Bali Stars kali ini masih dengan konsep konser dan party menampilkan group band Bali yang popular di kalangan kawula muda LOLOT & artis solo vokal DEWI PRADEWI. Event ini juga diperkuat dengan parade Home DJ’s dan sensual dancers dari Jakarta. Sepanjang malam Akasaka juga akan memberikan banyak promosi untuk minuman.

Artis Bali yang pertama akan tampil adalah Dewi Pradewi, yang mengawali karir tarik suaranya sejak SMP melalui ajang lomba antar sekolah. Dewi yang mahir metembang dan mahir pula membawakan lagu keroncong ini pada akhirnya mencoba ikut lomba di salah satu stasiun TV lokal dan disinilah terbuka jalan untuk mencoba masuk ke dapur rekaman.

Lagu-lagu Dewi seperti "Bunga Tresna" dan "Muani Buaya" dan album “Puja Bhagavad Gita” sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Bali. Selain Jegeg, Dewi sebagai penyanyi solo wanita yang energik dengan musik beraliran pop rock dan di setiap aksi panggungnya yang penuh energi. Untuk persiapan konser di Akasaka, Dewi telah mempersiapkan bersama band pengiringnya dengan maksimal.

Artis kedua sebagai puncak konser Bali Stars kali ini adalah group band senior asli Bali LOLOT, band yang juga merupakan panggilan sang vokalisnya yang memiliki nama asli I Made Bawa, berdiri sejak tahun 2002 dengan mengawali kiprahnya di dunia musik Rock yang berbahasa Bali atau juga yang lebih dikenal Bali Rock Alternative.

Lolot Band dengan formasi porsonil I Made Bawa (Lolot-Gitar & Vokal), Donnie Lesmana (Lead Gitar), Lanang (Bass/Backing Vokal) dan Hendra (Drum). Lolot dedengkot group band independent alternative berbahasa Bali yang tetap eksis di blantika industri musik Bali dan mempunyai fans fanatik Bali Rocker yang sangat mendukung.

Album terbaru Lolot “Manusa Raksasa” sudah di launching beberapa waktu lalu dan sudah bisa di dengar di radio-radio kesayangan. Lolot besar dari panggung musik seantero Bali dan Nasional dengan berbagai macam penghargaan di industri musik Bali dan Nasional. Untuk konser kesekian kalinya di Akasaka, Lolot dan kawan-kawan telah melakukan persiapan dengan matang yang diharapkan bisa membangkitkan dan meramaikan blantika industri musik Bali khususnya mengobati rasa kangen para fans Lolot.

BALI STARS di Akasaka Music Club didukung sepenuhnya oleh Johnnie Walker, Anker Stout, Anker Beer dan Jagir Advertising. Reservasi dan info: Akasaka, Jln. Teuku Umar Simpang Enam Denpasar, telp 0361.238551.