Diposting : 21 August 2017 20:17
redaksi - Bali Tribune
BPR Lestari
Keterangan Gambar: 
BPR Lestari kembali meraih penghargaan sebagai BPR dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus dari Majalah Infobank.

BALI TRIBUNE - Kinerja usaha BPR Lestari sebagai BPR terbesar kedua di Indonesia dari tahun ke tahun mendapatkan pengakuan dari beberapa majalah ekonomi nasional. Setelah di bulan April lalu BPR Lestari diganjar oleh tiga penghargaan sekaligus, yaitu Best Digital Brand 2017 dari Majalah Infobank, dan National Best with The Highest Performing Growth dan Best BPR for Asset More Than 300 Billion dari Majalah Warta Ekonomi, bulan Agustus ini diganjar lagi penghargaan sebagai BPR Dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus dari Majalah Infobank.

 “Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap usaha kerja keras kami dalam mempertahankan kinerja usaha tetap positif. Kami berharap penghargaan ini memacu BPR Lestari untuk terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik, tidak hanya di level Bali tetapi juga di level nasional,” kata Direktur Utama BPR Lestari, Pribadi Budiono.

Penghargaan dari Majalah Infobank ini telah diterima oleh BPR Lestari sebanyak tujuh kali sejak tahun 2010 dan telah mendapatkan Golden Awards karena keberhasilannya mempertahankan kinerja keuangan sangat bagus ini selama 5 tahun berturut-turut. Penghargaan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap BPR yang memiliki kinerja usaha terbaik yang meliputi asset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan penghimpunan dana pihak ketiga dan penyaluran kredit, prosentase laba serta pengelolaan manajemen selama tahun 2016 kemarin.

Penghargaan bergengsi ini telah diterima langsung pada malam penghargaan di Nusa Dua lalu. Prestasi atas penghargaan ini juga mencerminkan naiknya tingkat kepercayaan masyarakat kepada BPR Lestari. “Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Bali khususnya kepada kami sehingga kami dapat meraih penghargaan bergengsi ini,” tutup Pribadi.