Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
Diposting : 6 October 2017 22:57
Bernard MB - Bali Tribune
penebasan
Keterangan Gambar: 
Aksi penebasan di tempat kos - kosan ini

Denpasar, Bali Trinune - Peristiwa berdarah terjadi di kos - kosan Jalan Tukad Badung XB No 11 Denpasar, Jumat  (6/10) dini hari tadi. Seorang anak kos, Daniel (24) ditebas oleh seseorang yang disapa Bli Ketut.

Informasi yang berhasil dihimpun Bali Trinune di lokasi kejadian mengatakan, korban mengajak ngobrol dengan seorang perempuan tetangga kosnya menggunakan bahasa daerahnya, bahasa Sumba. Karena perempuan itu tidak mengerti bahasa Sumba, sehingga ia memamggil Bli Ketut. "Diduga kuat ini cemburu karena berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban datang lalu ribut-ribut dengan bahasa daerah," ungkap seorang petugas.

Bli Ketut keluar tanpa banyak tanya langsung terlibat duel dengan korban. Merasa dianiaya, korban kemudian mengambil batu dan melempar kos sehingga pelaku mengambil sajam dan menebas bagian punggung dan tangan korban.
Kasus penebasan ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan. Sementara korban masih perawatan di Rumah Sakit Sanglah karena mengalami luka terbuka pada tangan kanan dan punggung.