Diposting : 2 May 2018 19:05
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Astra Motor
Keterangan Gambar: 
Perwakilan Astra Motor Bali bersama jajaran Ditlantas Polda Bali dan Dinas Perhubungan Kota Denpasar pose bareng usai mengisi acara seminar serangkaian Dies Natalis ke-10 Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKI) Indonesia-Bali.
BALI TRIBUNE - Memontum Dies Natalis ke-10 Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKI) Indonesia-Bali dimanfaatkan Astra Motor Bali bersama jajaran Ditlantas Polda Bali dan Dinas Perhubungan Kota Denpasar  dengan mengadakan  kampanye  safety riding #cari_aman saat berkendara.
 
Kampanye safety riding yang dikemas dalam seminar bertemakan  “Cari Aman Berkendraan Dengan Hati” yang dipusatkan di Aula kampus yang berlokasi di Jl Tukad Pakerisan , Panjer, Denpasar. Acara tersebut  diikuti 120 orang peserta.
 
Tampil sebagai pembicara pertama wakil  tim safety riding AMB dengan materi bahasan   tentang #Cari_Aman meliputi aman memakai jaket dan helm saat naik motor
 
Sementara AKBP Drs. I Nyoman Sukasena, Kasubditdikyasa Ditlantas Polda Bali sebagai pembica kedua  membahas peraturan lalu lintas. Sedangkan pembica terakhit  I Ketut Sriawan, Kepala Bidang Pengendalian Dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Denpasar lebih banyak  menekankan pada  rambu-rambu dan pentingnya memahami petunjuk jalan.
 
PIC Safety Riding AMB Ngurah Iswahyudi mengaku puas dan bangga dengan antusius peserta terbukti dengan banyaknya pertanyaan diajukan untuk Pemakala, diantaranya seperti busana saat sembayang serta aturan parkir  pinggir jalan.
 
“Dengan seminar di kalangan mahasiswa, diharapkan sikap dewasa mereka dapat menyerap edukasi untuk diri sendiri dan menularkan virus  safety riding dengan baik untuk lingkungan sekitarnya sehingga dapat menjadi lifestyle dalam berkendara sehari-hari, ungkap Ngurah Iswahyudi.