Diposting : 6 September 2018 20:22
Redaksi - Bali Tribune
 I Nengah Sumardi, SE
I Nengah Sumardi, SE
BALI TRIBUNE - Pelantikan Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cokorda Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) menjadi moment yang paling ditunggu oleh Masyarakat Bali termasuk masyarakat di Bumi Lahar Karangasem. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 ini dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara bersama sejumlah Gubernur terpilih lainnya.
 
Atas pelantikan Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cokorda Arta Ardana Sukawati ini Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, dan unsur pimpinan DPRD beserta anggota, staf dan jajaran DPRD Karangasem, mengucapkan selamat dan sukses. Dan pihaknya berharap kepemimpinan di bawah kepemimpinan Koster-Ace ini berbagai program unggulan Pemprov Bali yang selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat Bali, khususnya masyarakat Karangasem, seperti Program Bedah Rumah dan program lainnya.
 
Selama ini program Bali Mandara sangat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Bali khususnya Karangasem, pihaknya berharap program yang menyentuh langsung ke masyarakat miskin itu bisa dilanjutkan dengan berbagai penyempurnaan sesuai dengan Visi dan Misi yang diemban oleh pasangan Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cokorda Arta Ardana Sukawati. Pihaknya juga berharap Kabupaten Karangasem bisa menjadi kabupaten yang mendapatkan perhatian khusus untuk program pembangunan Pemprov Bali lima tahun ke depan. “Kami atas nama lembaga, Pimpinan, Anggota dan jajaran DPRD Karangasem, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Cokorda Arta Ardana Sukawati,” ucapnya.