Diposting : 12 August 2016 13:06
redaksi - Bali Tribune
bupati
Keterangan Gambar: 
AUDENSI - Guru berprestasi audensi dengan Bupati Gianyar A.A Gde Agung Bharata di ruang kerja Bupati Gianyar, Kamis (11/8).

Gianyar, Bali Tribune

Prestasi membanggakan kembali diraih Kabupaten Gianyar dalam bidang pendidikan. Kali ini, dua kepala sekolah di Kabupaten Gianyar berhasil mewakili Provinsi Bali dalam lomba Kepala Sekolah berprestasi ke Tingkat Nasional Tahun 2016 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 12 s/d 18 Agustus 2016. 2 kepala sekolah tersebut ialah, Wayan Diana, Kepala Sekolah SMAN 1 Payangan dan Dewa Made Bawa, Kepala Sekolah SMPN 1 Gianyar.

Sebelumnya, Wayan Diana dan Dewa Made Bawa telah berhasil menjadi yang terbaik dalam pemilihan Kepala Sekolah berprestasi Tingkat Provinsi Bali Tahun 2016 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Hal tersebut sampaikan Kadisdikpora Kabupaten Gianyar, Made Suradnyana dalam acara audensi dengan Bupati Gianyar, A.A Gde Agung Bharata di Ruang Kerja Bupati Gianyar, Kamis (11/8).

Kepala Sekolah SMAN 1 Payangan, Wayan Diana menjelaskan, terpilihnya ia mewakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional tidak terlepas dari peran serta Pemkab Gianyar yang senantiasa berkomitmen dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Gianyar. Selain itu, program dalam meningkatkan kualitas guru dalam bentuk memberikan bimbingan dan penyuluhan dirasa sangat tepat untuk dijadikan bahan referensi presentasinya nanti.

Bupati Gianyar A.A Gde Agung Bharata sangat mengapresiasi preastasi yang diraih 2 Kepala Sekolah ini. Ia menghimbau 2 Kepsek ini untuk berjuang semaksimal mungkin demi mengharumkan nama baik Kabupaten Gianyar dan Provinsi Bali pada umumnya. “Saya berharap 2 Kepsek ini dapat menjadi contoh yang baik bagi Kepsek lainnya demi kemajuan pendidikan Kabupaten Gianyar,” harapnya.