Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 9 May 2018 23:57
Bernad MB - Bali Tribune
Ketua STIKOM Bali, Dadang Hermawan
Keterangan Gambar: 
Ketua STIKOM Bali, Dadang Hermawan
BALI TRIBUNE -  Untuk memeriahkan HUT XVI STIKOM Bali pada 10 Agustus 2018 nanti, STIKOM Bali bekerjasama dgn BALI TRIBUNE -  menggelar acara jalan santai pada Minggu 5 Agustus 2018. Keputusan menggandeng BALI TRIBUNE -  ini setelah  Marketing Manager BALI TRIBUNE -  A.A. Bintang Aryani bertemu Ketua STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan dan panitia jalan santai dari Senat Mahasiswa STIKOM Bali yang dipimpin ketuanya Wahyu Bagastya, Selasa (8/5) di kampus STIKOM Bali, Renon, Denpasar. 
 
Dalam pertermuan ini Dadang Hermawan meminta Bintang Aryani untuk segera berkoordinasi dengan Pemprov Bali karena berdasarkan pengalaman sebelumnya acara ini dirangkaikan dengan HUT Pemprov Bali. "Kami senang bekerjasama dengan siapa saja, termasuk dengan BALI TRIBUNE - , karena ibu Bintang sudah ke sini, kami welcome.  Nah tugas bu Bintang sekarang koordinasi dengan Pemprov Bali,” kata Dadang Hermawan.
 
Terhadap permintaan Dadang ini, Bintang Aryani menyanggupinya. Malah Bintang berjanji akan perluas kerja sama dengan DPRD Bali juga. Apalagi momentumnya bersamaan dengan hari kemerdekaan sehingga wajib kerjasama dengan Pemprov Bali dan DPRD Bali. "Mengenai tema kegiatan jalan santai nanti, akan kita kolaborasikan lagi tema yang sudah disiapkan panitia dengan memasukan unsur peringatan hari kemerdekaan agar gaungnya lebih luas," kata Bintang.
 
Ketua panitia jalan santai HUT XVI STIKOM Bali Wahyu Bagastya menambahkan, dalam konsep panitia, acara jalan santai nanti hadiahnya utama adalah 5 unit sepeda motor agar lebih banyak peluang peserta mendapat hadiah utama. "Tapi ini masih konsep, soal jumlah sepeda motor sebagai hadiah utama masih kita sesuaikan dengan sponsorship, yang jelas lebih dari 1 unit,” kata Wahyu Bagastya.