Diposting : 17 July 2019 14:48
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ HONDA ROADVENTURE - Salah satu peserta Honda Roadventure bersiap di garis start saatpenyelenggaraan di Selulung, Kintamani, akhir pekan lalu.
balitribune.co.id | Bangli -  SEBANYAK 150 Tracker Honda CRF Bali meramaikan kegiatan Honda Roadventure wilayah Bali di Selulung, Kintamani. Tracker CRF ini merupakan pemilik Honda CRF series. PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswayuhdi, mengatakan, Honda Roadventure merupakan kegiatan nasional yang diadakan untuk menyambut gelaran kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) di Semarang.
 
Usai dilepas Bupati Bangli, I Made Gianyar, para peserta Roadadventure berpetualang menyusuri jalur yang menantang sekaligus melewati beberapa daya tarik wisata dikawasan ini dengan menggunakan Honda CRF series. Setelah selesai berpetualang bersama, para bikers Honda itu menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.
 
Kegiatan Honda Roadventure wilayah Bali makin meriah lantaran dihelat bersamaan dengan event Selulung Wild Adventure Trail (SWAT). Acara ini sepenuhnya mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten Bangli. “Pemerintah Kabupaten Bangli sangat mendukung event ini karena bisa menjadi sport tourism dikawasan Selulung Kintamani,” ungkap Bupati Bangli usai pelepasar peserta. (u)