Diposting : 3 June 2016 11:56
Putu Agus Mahendra - Bali Tribune
selingkuh
Keterangan Gambar: 
I Ketut DM bersama Ni Kadek YR menggendong anaknya saat dilakukan pemeriksaan di Polsek Mendoyo.

Negara, Bali Tribune

Seorang ibu satu anak, Ni Kadek YR (30) yang sedang ditinggal mondok sebagai tukang ukir bangunan oleh suaminya ke Nusa Penida, Klungkung, Kamis (2/6) dini hari digerebek pecalang Desa Pakraman Yehembang dan jajaran Polsek Mendoyo saat sedang  bersama pria idaman lain (PIL) yang juga tetangganya, I Ketut MD (35) di dalam rumahnya, di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Mendoyo.

Penangkapan pasangan selingkuh ini berawal dari laporan istri I Ketut MD, Ni Komang JR (33) kepada ketua pecalang setempat, Dewa Putu Arka. Saat itu Ni Komang JR awalnya merasa curiga atas gelagat suaminya, I Ketut MD yang izin padanya untuk minum-minum di Pasar Umum Yehembang bersama teman-temannya hingga dini hari belum pulang.

Ni Komang JR yang mencium adanya gelagat aneh sang suami, memastikan kecurigaannya dengan menyambangi rumah sahabatnya, Ni Kadek YR. Benar saja, dari luar tetangganya itu terdengar suara suaminya yang sedang batuk-batuk. Ia pun melaporkan peristiwa ini ke Dewa Putu Arka dan diteruskan ke Polsek Mendoyo.

Saat dilakukan penggrebekan sekitar pukul 01.30 Wita, kedua pasangan selingkuh ini tidak mau keluar rumah kendati sudah digedor-gedor. Hingga satu jam kemudian keduanya keluar kamar sudah berpakaian lengkap. Ni Komang JR yang kesal dan jengkel karena meyakini suaminya sudah sempat berhubungan badan dengan Ni Kadek YR, meminta agar petugas menggiring keduanya ke Polsek Medoyo untuk dilanjutkan proses hukum.

Ni Komang JR yang kini sudah memiliki dua orang anak menyebutkan suaminya bersama selingkuhannya itu tidak pernah kapok dan jera kendati sebelumnya sudah pernah ketahuan selingkuh hingga disidangkan di adat dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya. Menurutnya, suami Ni Kadek YR, I Putu AR mengetahui perihal hubungan asmara keduanya namun karena takut dengan istrinya, suaminya menurut dan tutup mata.

Berbeda dengan pengakuan I Ketut DM yang membantah telah melakukan hubungan badan dengan Ni Kadek YR, saat ditemui di Polsek Mendoyo NI Kadek YR yang menggendong anaknya justru mengakui saat itu sedang berhubungan badan di samping anaknya yang masih kecil tertidur pulas.

Namun karena keburu digedor-gedor, “permaianan kuda lumping” keduanya tidak sampai puncak dan mereka buru-buru mengenakan pakaiannya masing-masing. Ni Kadek YR juga mengakui sejak lama sudah pacaran dengan I Ketut DM, dan menurutnya hubungan itu sudah diketahui oleh pasangan masing-masing. Bahkan Suami Ni Kadek YR, I Putu AR adalah teman kerja I Ketut DM.

Kapolsek Mendoyo, Kompol Anak Agung Komang Sukasana saat dikonfirmasi kemarin membenarkan adanya penggerebekan terhadap pasangan selingkuh yang dilakukan pecalang dan anggotanya itu. Keduanya masih diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Mendoyo.