Diposting : 6 September 2018 18:19
redaksi - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
TAUZIA Hotels
BALI TRIBUNE - Pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018, jaringan TAUZIA Hotel di Bali mengadakan TAUZIA Detox. Acara yang diadakan selama satu hari ini. diisi dengan berbagai aktifitas yang seru untuk para 25 influencers di Bali dengan latar belakang yang beragam, mulai dari fashion, lifestyle, travelling, hingga foodie.
 
Acara ini dimulai dengan sarapan dan cooking class di HARRIS Hotel Seminyak, Instagram Photo Competition sebelum makan siang di Maison Aurelia Sanur. Kemudian dilanjutkan dengan membuat kerajinan tangan (Upcycling) di POP! Dewi Sri. 
 
Pada Sabtu sore, TAUZIA Hotels dan para influencers berpartisipasi dalam kegiatan sosial yakni melepas bayi Penyu atau Tukik di Bali Sea Turtle Society yang berlokasi di pantai Kuta. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari TAUZIA Hotels dan para influencer untuk turut menjaga kelestarian alam di Bali. Kemudian acara ini diakhiri dengan makan malam di rooftop FOX HARRIS Jimbaran Beach. 
  
“Setiap brand di bawah naungan TAUZIA memiliki konsep yang unik.” Ungkap I Nyoman Wirayasa, GM Cluster TAUZIA Hotel Regional Bali. “Program TAUZIA Detox memberikan kesempatan bagi para influencer untuk merasakan secara langsung atmosfir Simple - Unique - Friendly  di setiap hotel TAUZIA."
 
***
*Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management adalah jaringan dengan 122 hotel yang beroperasi dan berkembang dibawah brand Preference - sebuah label untuk koleksi hotel butik yang mempesona, HARRIS Vertu - hotel berskala atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS - hotel dengan skala menengah yang mempromosikan healthy lifestyle, YELLO - hotel ekonomi baru untuk netizen dan POP! - hotel budget untuk para wisatawan yang pandai dan ramai lingkungan. Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan Manajemen Estate & layanan konsultasi dengan visi membangun perpaduan budaya dalam gaya manajemen & pengembangan produk juga mempromosikan keberagaman dalam industri perhotelan. Temukan lebih lanjut di www.tauzia.com & @tauziahotels