Diposting : 20 April 2019 19:12
habit - Bali Tribune
Bali Tribune/Jokowi disambut ratusan pengunjung Mal Grand Indonesia (net).

Balitribune.co.id | Jakarta — Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Sabtu (20/4/2019) siang, menyempatkan diri jalan-jalan di pusat perbelanjaan modern, Grand Indonesia (GI) Jakarta. Jokowi tiba di GI pukul 13.34 WIB didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan bos televisi swasta Whisnutama. 

Capres nomor urut 01 itu masuk melalui Lobi Amarta, West Mall. Sekitar 500 orang telah memenuhi pintu masuk lobi sejak satu jam sebelumnya. Mereka berkerumun menunggu kehadiran Jokowi. Begitu Jokowi tiba, massa pun berteriak memanggil namanya. "Pak Jokowi, Pak Jokowi...," begitu teriak massa. Tidak hanya itu, massa juga berteriak, "Presiden, presiden, presiden."

Teriakan massa menggema di lantai dasar pusat perbelanjaan itu, menarik perhatian pengunjung mal sehingga massa lebih banyak datang. Mereka menyodorkan tangan untuk bersalaman dengan Jokowi. Massa juga menyodorkan ponsel agar bisa selfie dengan Jokowi. Dengan pengawalan ketat Paspampres, Jokowi menghampiri kerumunan massa dan menyalaminya satu per satu.

"Terima kasih, terima kasih," ujar Jokowi. Ia juga meladeni beberapa orang yang ingin selfie. Jokowi rencananya makan siang di salah satu restoran di mal tersebut bersama sejumlah tim suksesnya.