Bali Tribune, Jumat 22 Juni 2018
Diposting : 11 December 2017 22:43
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Judika
Keterangan Gambar: 
Penampilan Judika di Boshe

BALI TRIBUNE - RATUSAN fans Judika sekaligus pengunjung setia Boshe VVIP Club Bali mengaku puas dan memberikan applaus juga apresiasi yang luar biasa kepada salah seorang artis penyanyi Indonesia yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, saat tampil memukau akhir pekan lalu.

 

Selama sekitar 60 menit, pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 yang memiliki jenis vokal tenor dan jangkauan vokal 3 oktaf itu menyanyikan 10 lagu yang sempat menjadi hits-nya, diantaranya “Jadi Aku Sebentar Saja” dan “Setengah Hati Merindu”. Sebelum mengakhiri penampilannya malam itu dengan membawakan lagu “Aku Yang Tersakiti”, Judika yang mulai terkenal sejak meraih runner-up "Indonesian Idol" season-2 (2005) sempat mengajak nyanyi bareng sekitar 900 fans-nya.

“Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu. Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu. Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang. Walau dunia menolak ku tak takut. Tetap ku katakan ku cinta dirimu”.

Demikian penggalan salah satu bait lagu “Mama Papa Larang” yang dinyanyikan bareng oleh para pengunjung Boshe VVIP Club Bali yang memadati areal club dan sejumlah balkon di lantai 2. “Untuk kesekian kalinya, dengan menggandeng Suryanation, Boshe VVIP Club Bali sukses menggelar konser Judika,” ujar Deddy Lie, Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali.

Maketing and Promotion Boshe VVIP Club Bali, IGAB Aga Sanjaya Putra, menambahkan, semarak konser Judika malam itu juga dimeriahkan dengan 3D LED Lighting Madrix, Boshe Resident Dj’s (DJ Farao–DJ Anjaz Putra-DJ Hanna Woo), Triple One Home Band, MC Lipooz, VJ Akitol.