Bali Tribune, Rabu 25 April 2018
Diposting : 4 January 2018 19:01
Ketut Sugiana - Bali Tribune
JUDOKA
Keterangan Gambar: 
Judoka Komang Ardiarta bersama Ketum KONI Klungkung Wayan Subamia SE.

BALI TRIBUNE - KONI Klungkung dan warga Klungkung patut berbangga dengan keberhasilan salah seorang judokanya menembus blantika Kejurnas Senior Judo yang digelar di Kelapa Gading, Jakarta baru-baru ini. Tidak tanggung-tanggung salah seorang judoka Klungkung Komamg Ardiarta (21) berhasil merebut medali emas di kelas 73 kg putra. 

Dengan keberhasilannya itu, Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Subamia menyambut baik prestasi Ardiarta tersebut. “Saya selaku Ketua Umum KONI Klungkung mengapresiasi positif keberhasilan Komang Ardiarta yang bakal diterjunkan di Asian Games 2018,” ujar Subamia bangga.

Wayan Subamia menyebutkan dengan keberhasilan Komang Ardiarta ini bisa menjadi inspirasi dan motivator atlet-atlet lainnya untuk lebih keras berlatih mengejar keberhasilan di tingkat yang lebih tinggi nantinya. Untuk itu KONI Klungkung memiliki ikon baru setelah keberhasilan  Gede Siman Sudartawan  atlet renang Klungkung yang pindah ke Jakarta dan berkibar di Asian Games mewakili Indonesia.

Sementara itu Komang Ardiarta ditemui Rabu (3/1) menyatakan rasa bangganya dengan keberhasilannya meraih medali emas di Kejurnas Senior Judo di kelas 73kg. Pria berbadan tegap dan berambut cepak ini mengaku siap membela Indonesia saat diturunkan di ajang Asian Games 2018. ”Saya siap lahir batin untuk membela Merah Putih nanti,” sebut putra pasutri Nyoman Aman  dan ibu Ni Wayan Sumiasih  ini.