Bali Tribune, Senin 28 Mei 2018
Diposting : 16 May 2018 15:06
Ketut Sugiana - Bali Tribune
NKRI
Keterangan Gambar: 
BUNGA - Karangan bunga rasa simpati hiasi pagar polres Klungkung.

BALI TRIBUNE - Rasa simpati masyarakat dan mengutuk aksi teroris terhadap gugurnya beberapa personel Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat dan dukungan dalam menjaga NKRI, dengan mengirim  karangan bunga berisi ucapan bela sungkawa atas gugurnya anggota Polri usai kerusuhan di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.Karangan bunga itu mulai berdatangan sejak dua hari yang lalu dari berbagai lapisan masyarakat, dipajang di pagar depan Mapolres Klungkung dan di halaman depan Mapolsek jajaran.

Selain karangan bunga ikut berduka cita, juga ada karangan bunga dukungan terhadap Polri dalam memberantas terorisme dan menjaga keutuhan NKRI. Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, SiK. CFE., Selasa (15/5), mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas atensi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Karangan bunga ini merupakan wujud dukungan masyarakat Klungkung terhadap Polri.

Kapolres juga mengharapkan agar masyarakat segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat/Bhabinkamtibmas atau kepada aparat desanya jikalau melihat orang atau barang yang mencurigakan di sekitar tempat tinggalnya, karena Polri tidak mungkin bisa bekerja sendirian tampa dukungan masyarakat Klungkung.